Combiphar Kampanyekan Asian Games 2018 Lewat #IndonesiaKalahkanBatas

Mengusung tagar Indonesia Kalahkan Batas, OBH Combi selaku sponsor Asian Games 2018 mengajak generasi muda untuk aktif meraih prestasi sejak usia dini khususnya di bidang olahraga.

oleh Maria Flora diperbarui 25 Jul 2018, 09:09 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2018, 09:09 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Mengusung #IndonesiaKalahkanBatas, OBH Combi selaku sponsor Asian Games 2018 mengajak generasi muda untuk aktif meraih prestasi sejak usia dini khususnya di bidang olahraga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (25/7/2018), selain menyebar tanda pagar, OBH Combi juga menggandeng tiga atlet Asian Games 2018 untuk kampanyekan program ini yang diharapkan bisa menjadi sebuah inspirasi.

Di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, OBH Combi memutar video perjuangan atlet berdurasi satu menit. Pemutaran video ini merupakan salah satu kampanye tanda pagar Indonesia Kalahkan Batas yang digaungkan OBH Combi ke masyarakat.

Kampanye ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk dapat mengalahkan semua batasan diri dan mulai hidup sehat dengan berolahraga.

"Kami sekarang mulai memberikan edukasi kampanye ke anak-anak muda supaya mereka hidup sehat, salah satunya dengan olahraga," ujar President Director Combiphar Michael Wanandi.

Sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, INASGOC mengapresiasi kampanye OBH Combi ini.

Keberadaan tanda pagar Indonesia Kalahkan Batas dianggap bisa memotivasi atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 Agustus mendatang.

"Tagar ini memberikan dukungan bagi atlet-atlet kita yang akan bertanding. Kami mendukung kegiatan ini," jelas Sekjen INASGOC Eris Herryanto.

Tiga atlet muda berbakat dari tiga cabang olahraga berbeda dalam program ini adalah Hanif Sjahbandi dari cabang olahraga sepakbola, Ricky Anggawidjaja dari cabang olahraga renang, dan Dellie Threesyadinda dari cabang olahraga panahan.

"Saya senang bisa terlibat program ini, karena mewakili atlet-atlet lain supaya bisa memotivasi untuk anak muda supaya kita bisa mengalahkan batas kita sendiri," kata atlet panahan Dellie Threesyandinda.

Masyarakat juga bisa turut serta dalam kampanye hashtag Indonesia Kalahkan Batas dengan mengirimkan foto atlet atau kegiatan selama Asian Games ke obhc.campaign@gmail.com dengan hadiah utama berupa sepeda motor. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya