Pengembang Ini Bangun Resort yang Dibanderol Rp 11 Miliar di Bali

Pengembang properti PT Primoland Internusa meluncurkan proyek megah di Gianyar Bali.

oleh Zulfi Suhendra diperbarui 03 Sep 2016, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 18:00 WIB
Raih Penghargaan, Bali Jadi Pulau Kedua Terbaik di Dunia
Travel and Leasure menobatkan Bali sebagai pulau kedua terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti PT Primoland Internusa meluncurkan proyek megah di Gianyar Bali. Proyek bernama Svarga Residence ini dibanderol dengan harga Rp 11 miliar.

Direktur Utama Primoland Internusa Elaine Nagara mengatakan, Svarga Residence hanya terdiri dari 7 unit. Masing-masing unit resor mewah pinggir pantai ini memiliki luas 500 mter persegi.

"Rencananya Svarga Residence akan diserahterimakan pada Desember 2017," tuturnya dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2016).

Svarga Beach Resort di desain eco.id arsitek dari Singapura, yang merupakan arsitek daripada W Retreat and Spa di Maldives dan Ritz Carlton Residences di Singapura.

Selain Svarga Residence, di kawasan Svarga Beach Resort yang luasnya mencapai 2,5 hektar pada tahap berikutnya akan dibangun 27 unit bedrooms Town House dengan harga di mulai Rp 4,75 miliar dan 45 unit Beach Front Suites, dengan fasilitas resor bintang 5 dengan fasilitas beach club, surfing centre, spa dan wellness centre, oceanview gym dan arcade dengan seafood restoran.

"Rencananya proyek Svarga Beach Resort ini akan rampung pada Desember 2018," imbuh dia.

Dalam peluncuran Svarga Residence ini, Primoland menggandeng Bank CIMB Niaga dan Kanwil Ditjen Pajak Bali sambil menggelar diskusi dan sosialisasi Tax Amnesty.

“Semoga kerjasama yang sudah berjalan ini akan terus berlanjut dan semakin baik dan semoga terbangunnya Svarga Beach Resort dapat turut mendukung perkembangan Pariwisata di pesisir laut Gianyar ini,” dia menandaskan. (Zul/Nrm)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya