Unggah Foto Band, Sri Mulyani Ucapkan Selamat Tahun Baru

Menkeu Sri Mulyani yang ikut dalam band Elek Yo Band menuturkan, band tersebut bertujuan dibentuk untuk pupuk kekompakan dan sinergi.

oleh Agustina Melani diperbarui 01 Jan 2018, 21:24 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2018, 21:24 WIB
(Foto: Facebook Menkeu Sri Mulyani)
Elek Yo Band (Facebook: Menkeu Sri Mulyani)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani melalui akun media sosial instagram dan facebook mengucapkan selamat tahun baru 2018 pada Senin (1/1/2018).

Dalam akun media sosial tersebut, Sri Mulyani yang ikut tergabung dalam Elek Yo Band mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.

"Kami semua mengucapkan selamat tahun baru 2018," tulis dia dalam akun facebooknya Sri Mulyani Indrawati.

Elek Yo Band (Facebook: Menkeu Sri Mulyani)

Di akun media sosial tersebut, Sri juga menampilkan foto-foto penampilan Elek Yo Band yang anggotanya merupakan menteri di kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Elek Yo Band (Facebook: Menkeu Sri Mulyani)

Sri pun menulis, dirinya ikut bergabung dalam "Elek Yo Band"-kabinet kerja. Band ini bertujuan untuk memupuk kekompakan dan sinergi antar anggota kabinet.

Ia menambahkan, menyongsong tahun 2018-kabinet kerja makin kompak bekerja untuk rakyat Indonesia-mengabdi untuk negara-dengan gembira, tulus, estetik dan tetap kreatif berkarya.

Elek Yo Band (Facebook: Menkeu Sri Mulyani)

Adapun Elek Yo Band terdiri dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memainkan gitar, Menteri Ketenagakerjaan Hanief Dhakiri juga sebagai gitaris dan vokalis, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai penggebuk drum.

Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki juga bertindak sebagai vokalis, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard, dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 


Aksi Menteri Kabinet Kerja Ngeband

Dalam acara pernikahan putri mensesneg Pratikno, sejumlah menteri Kabinet Kerja beraksi di atas panggung membentuk band bernama Elek Yo Band
Dalam acara pernikahan putri mensesneg Pratikno, sejumlah menteri Kabinet Kerja beraksi di atas panggung membentuk band bernama Elek Yo Band. (Ist)

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menikahkan putrinya, Anisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu 30 Desember 2017. Dalam acara pernikahan itu, sejumlah menteri Kabinet Kerja beraksi di atas panggung membentuk band bernama Elek Yo Band.

Band tersebut terdiri dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memainkan gitar, Menteri Ketenagakerjaan Hanief Dhakiri juga sebagai gitaris dan vokalis, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai penggebuk drum.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki juga bertindak sebagai vokalis, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard, dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya