Erick Thohir Wujudkan Impian Penyandang Disabilitas Duet Bareng Judika

Menteri BUMN Erick Thohir terlihat terharu dan meneteskan air mata ketika berkesempatan memberikan kejutan bagi Nurlela, disabilitas netra yang ia temui.

oleh Arief Rahman Hakim diperbarui 01 Nov 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2021, 10:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir terlihat terharu dan meneteskan air mata ketika berkesempatan memberikan kejutan bagi Nurlela, disabilitas netra yang ia temui.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir terlihat terharu dan meneteskan air mata ketika berkesempatan memberikan kejutan bagi Nurlela, disabilitas netra yang ia temui. Menteri Erick Thohir mewujudkan mimpi Nurlela bertemu penyanyi idolanya, Judika.

Tak berhenti disitu, dalam perbincangannya yang diabadikan di akun YouTube miliknya, Menteri Erick, Judika, dan Nurlela berbincang mengenai potensi suara bagus yang dimiliki Nurlela.

Pada kesempatan itu, Menteri Erick meminta Nurlela menyanyikan lagu favoritnya berjudul ‘Jikalau Kau Cinta’. Belum selesai dua bait, suara merdu Nurlela disambung suara Judika, penyanyi idolanya.

Sontak, Menteri Erick dan Nurlela tak kuasa menahan air mata haru. Sembari Judika menghampiri keduanya, Menteri Erick terlihat memeluk Nurlela.

Ketiganya terlihat berbincang setelah itu. Judika menanyakan terkait lagu kesukaan Nurlela dan alasannya. Dan sempat juga membahas nada dasar yang ternyata diketahui juga oleh Nurlela.

“Suka sama suaranya, bang Judika juga orangnya baik, iya lagunya bikin aku mau nangis,” kata Nurlela dikutip dari aku YouTube Menteri Erick, Senin (1/11/2021).

Nurlela juga menceritakan awal mula ia menyukai lagu yang dinyanyikan Judika itu. Awalnya ia sering tak ada kegiatan di rumah, lalu menemukan lagu ini dan langsung menyukainya.

“Saya hafalin lagu ini dalam kurun waktu dua hari,” katanya.

Merespons bakat yang dimiliki oleh Nurlela, Judika bahkan mengatakan jika nanti ada kesempatan membuat single lagu, akan mengajak Nurlela. Menteri Erick yang mendengar itu lantas terlihat bersemangat.

Mau bikin single dengan Judika?” katanya kepada Nurlela yang dijawab sama bersemangatnya.

Menteri Erick menyambung, bahwa target pembuatan lagu itu adalah tiga bulan sejak pertemuan ketiganya di Jakarta tersebut. “Jadi target kita tiga bulan ya? Siap?,” katanya.

“InsyaaAllah siap,” kata Nurlela sambil mengangguk.

“Oke kita wujudkan mimpinya Nurlela nanti 3 bulan punya single duet dengan Judika,” sambung Judika.

Menteri Erick yang mendengar bahwa Judika dan Nurlela menerima tantangannya itu terlihat menyeka air matanya. Ia terlihat terharu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Instagram Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir terlihat terharu dan meneteskan air mata ketika berkesempatan memberikan kejutan bagi Nurlela, disabilitas netra yang ia temui.

Menteri BUMN Erick Thohir tampak tak kuasa mengeluarkan air matanya. Usai bisa mewujudkan mimpi seorang penyandang disabilitas Nurlela bertemu dengan penyanyi idolanya, Judika.

Ini terlihat pada sebuah video yang diunggah di laman instagram Erick Thohir @erickthohir, Minggu malam (31/10/2021).

"Nurlela adalah teman netra bersuara indah. Saat kami bertemu di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Cimahi, Kabupaten Bandung, ia menyanyikan lagu @jud1ka, penyanyi idolanya.“…Dan semua yang tersisa hanyalah air mata…”Apa jadinya kalau Nurlela bisa bertemu dengan penyanyi idolanya dan nyanyi bareng?, tulis Erick Thohir.

Dalam video tersebut, diputar video kilas balik saat Erick Thohir pertama kali bertemu Nurlela di sebuah panti rehabilitasi penyandang disabilitas di Cimahi, Jawa Barat, saat melakukan kunjungan kerja.

Nurlela diketahui salah seorang penyandang disabilitas dengan suara merdu. Kala itu, Nurlela menyanyikan lagu Judika yang berjudul ‘Jikalau Kau Cinta’.

Erick Thohir pun bertanya siapa penyanyi idola yang disukai Nurlela. Nurlela mengungkap keinginan bertemu Judika.

Kemudian Nurlela  akhirnya kembali bertemu Erick Thohir di kantornya. Di video tampak Erick memapah Nurlela masuk ke ruangan kantornya.

Mereka pun duduk di sebuah sofa saling berhadapan. Erick mengatakan jika Nurlela berangkat dari Cimahi pukul 09.00 wib dan sampai saat makan siang.

Kembali dia meminta Nurlela menyanyikan lagu Judika berjudul Jikalau Kau Cinta. Saat sedang bernyanyi beberapa bait lagu, kemudian tiba-tiba terdengar suara Judika langsung mengikutinya.

Nurlela tampak kaget hingga meneteskan air mata. Demikian pula dengan Erick Thohir yang ikut menangis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya