Vanessa Angel dan Suami yang Berprofesi Pengusaha Kecelakaan di Tol Jombang

Artis dan pemain sinetron Vanessa Angel beserta suami yaitu Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

oleh Arthur Gideon diperbarui 04 Nov 2021, 17:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 14:35 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan pemain sinetron Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Vanessa Angel beserta suaminya yaitu Bibi Ardiansyah dikabarkan tak selamat dalam kecelakaan tersebut.

Kabar kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disampaikan oleh penyanyi Ashanty yang merupakan istri dari Anang Hermansyah.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil dan katanta nggak tertolong," kata Ashanty di Instagramnya, Kamis (4/11/2021).

Namun, Ashanty masih meminta kepada semua yang melihat unggahannya tersebut untuk mengecek dari kebenaran dari kabar tersebut.

"Coba tolong dicek lagi yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," sambungnya.

Sedangkan dikutip dari akun Twitter Radio Suara Surabaya pukul 13.37 wib, kecelakaan terjadi di ruas tol Nganjul arah Surabaya.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis akun tersebut.

Diketahui, Bibi Ardiansyah atau Febri Andriansyah yang merupakan suami Vanessa Angel seorang pengusaha yang bergelut di bidang tekstil. Sebelumnya ayah Vanessa juga sempat mengatakan bahwa Bibi punya toko di Tanah Abang.

"Duh no comment, soalnya....Eh, Bibi ada kok kerjaan. Dia kan ada toko juga di Tanah Abang. Nggak lah itu (nganggur), gosip, isu," ujar Doddy Sudrajat.

Tak hanya di bidang tekstil, Bibi Ardiansyah juga memiliki usaha di bidang konstruksi. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Vanessa dan Bibi yang bernama Ichsan Munthe pada sebuah wawancara.

Vanessa dan Bibi Ardiansyah pun tak begitu menanggapi dengan kabar yang beredar. Keduanya tetap romantis sambil menunggu kehadiran sang buah hati. Seperi diketahui, Vanessa kini tengah mengandung anak pertamanya.

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anggota partai politik

Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Tak puas jadi pengusaha, Bibi Ardiansyah merambah ke dunia politik. Melalui akun Instagram, suami Vanessa Angel diketahui telah dilantik sebagai AMPG atau Angkatan Muda Partai Golkar.

Sebagai seorang istri, Vanessa tak lupa memberikan ucapan selamat pada pencapaian Bibi Ardiansyah. Artis cantik ini merasa bangga karena Bibi resmi menjadi bagian dai AMPG.

"Selamat pagi mas, selamat atas pelantikan AMPG (masa bakti 2019-2024) semalam," tulis Vanessa Angel, seperti dilansir oleh Liputan6.com dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Senin (24/02/2020).

Vanessa turut mendoakan karier Bibi. Ia juga mendoakan kebahagiaan ini bisa menjadi berkah untuk sang suami dan keluarganya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya