Lulusan SMA, Ada Peluang Lowongan Kerja di Mayora Indah

Adapun deskripsi posisi lowongan kerja yang dicari bertangung jawab untuk mengurus seluruh tata kelola administrasi.

oleh Vatrischa Putri Nur Sutrisno diperbarui 20 Okt 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2023, 08:00 WIB
PT Mayora Indah Tbk
PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) membuka lowongan kerja terbaru pada Oktober 2023 ini. : mayoraindah.co.id

Liputan6.com, Jakarta - PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) membuka lowongan kerja terbaru pada Oktober 2023 ini. Lowongan kerja terbuka bagi lulusan SMA/SMK dan fresh graduate. Posisi yang dibuka saat ini adalah formasi Administration Staff (Staf Administrasi).

PT Mayora Indah Tbk ini pertama kali berdiri di Tangerang kemudian melebarkan sayapnya hingga saat ini produknya tersebar di 5 benua di dunia. Beragam kategori produk yang diproduksi adalah: biskuit, permen, wafer, coklat, kopi, makanan instan, minuman, dan sereal. 

Merek-merek terkenal yang merupakan produk dari PT Mayora Indah Tbk ini adalah Kopiko, Danisa, Roma, Energen, torabika, Beng Beng, dan masih banyak lagi.

Adapun deskripsi pekerjaan dari posisi Administration Staff yang dibuka saat ini, yakni bertangung jawab untuk mengurus seluruh tata kelola administrasi mulai dari membuat laporan, melakukan pengarsipan data, dan menyiapkan seluruh perlengkapan kantor.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 28 tahun saat melamar
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mampu bekerja akurat, detail, dan komunikatif
  • Memiliki pengalaman sebagai admin akan lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di Headquarter Mayora, lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat / pabrik Tangerang

Cara melamar:

Bagi Anda yang berminat dan ingin menjadi bagian dari PT Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi terlampir, kirimkan bekas lamaran Anda ke email berikut recruitment.hq@mayora.co.id. Kemudian cantumkan: Subjek: Administration (LN)_Nama

Jadikan berkas lamaran lowongan pekerjaan menjadi satu dengan ukuran file maksimal 1,5 MB. Harap selalu berhati-hati akan segala jenis bentuk penipuan lowongan, karena lowongan ini tidak dipungut biaya apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya