Emtek Education & Career Festival 2024 Sukses Menarik Talent

Perhelatan Emtek Education & Career Festival 2024 yang diadakan oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) berhasil menarik talent-talent selama 2 hari di tanggal 30-31 Juli 2024.

oleh Septian Deny diperbarui 03 Agu 2024, 11:40 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 11:25 WIB
Perhelatan Emtek Education & Career Festival 2024 yang diadakan oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com)
Perhelatan Emtek Education & Career Festival 2024 yang diadakan oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) berhasil menarik talent-talent selama 2 hari di tanggal 30-31 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Emtek Education & Career Festival 2024 yang diadakan oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) berhasil menarik talent-talent selama 2 hari di tanggal 30-31 Juli 2024.

Jumlah peserta yang hadir secara offline di Studio 6 Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta sebanyak lebih dari 1.500 orang dan streaming di Vidio.com telah ditonton lebih dari 3.000 kali.

Pada event jobfair ini terdapat 149 lowongan kerja yang dapat diakses oleh para pelamar. Emtek Education & Career Festival 2024 sudah sukses mengumpulkan sebanyak lebih dari 2.300 pelamar.

Selain sukses menarik pelamar kerja, event ini juga menarik talenta-talenta di luar sana yang memiliki bakat akting dalam kegiatan Talent Hunt yang diselenggarakan oleh Sinemart. Kegiatan Talent Hunt ini berhasil menarik lebih dari 100 peserta yang saling beradu akting di depan panggung menunjukkan potensi terbaiknya di depan para pakar di bidang seni pertunjukan dan pertelevisian.

Kemeriahan acara tidak sampai di sini saja, sebanyak 15 peserta news casting presenter yang sudah diseleksi sebelumnya saling bersaing untuk mendapatkan juara dan terpilihlah 3 peserta yang menunjukkan kualitas terbaik dalam membawakan berita secara live.

Kegiatan Emtek Education & Career Festival 2024 berhasil untuk memfasilitasi pencari kerja dan membantu perusahaan untuk menemukan calon karyawan yang sesuai dengan kebutuhan, serta memperluas jaringan tidak hanya di dunia industri namun juga di pendidikan.

Kesuksesan event ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak yang terlibat mulai dari sponsor PraKerja, Superbank dan Grab, pembicara, artis pengisi acara, peserta dan seluruh ekosistem Emtek Grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya