Daftar Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Australia di GBK dan Cara Belinya

Penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Australia telah dibuka sejak Sabtu, 17 Agustus 2024.

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 07 Sep 2024, 06:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 06:00 WIB
Gelandang Timnas Australia, Jackson Irvine.
Gelandang Timnas Australia, Jackson Irvine, coba melewati kawalan bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho pada laga 16 besar Piala Asia 2023 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Minggu (28/1/2024) malam WIB. (AFP/HECTOR RETAMAL)

Liputan6.com, Jakarta Tiket pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga antara Timnas Indonesia dan Australia masih tersedia. Penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Australia telah dibuka sejak Sabtu, 17 Agustus 2024.

Menurut pantauan terbaru, tiket masih bisa didapatkan melalui aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri atau melalui situs resmi https://timnasgaruda.bigtix.io.

Jika Anda ingin menyaksikan laga penting ini, berikut adalah rincian harga tiket dan cara membelinya.

Harga Tiket Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, berikut adalah daftar harga tiket untuk pertandingan Indonesia vs Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026:

  • Premium West (Zona 1): Rp 1.500.000
  • Premium East (Zona 6): Rp 1.500.000
  • Garuda West (Zona 11): Rp 1.000.000
  • Garuda East (Zona 5): Rp 1.000.000
  • Garuda East (Zona 8): Rp 1.000.000
  • Garuda South (Zona 4): Rp 550.000
  • Garuda North (Zona 10): Rp 550.000
  • Upper Garuda (Zona 1-12 A/B): Rp 250.000

Catatan: Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.

Cara Membeli Tiket Indonesia vs Australia

Untuk membeli tiket pertandingan ini, Anda hanya dapat melakukannya melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Bagi yang belum memiliki aplikasinya, bisa mengunduhnya melalui Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iOS). Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Livin' by Mandiri dan login menggunakan kata sandi yang sudah terdaftar.
  2. Pada halaman utama, pilih menu "Sukha".
  3. Jika Anda belum pernah mengakses Sukha sebelumnya, baca syarat dan ketentuan, kemudian klik "Setuju".
  4. Pilih halaman pembelian tiket Indonesia vs Australia di bagian "Yang Seru Buat Kamu".
  5. Baca syarat dan ketentuan pembelian tiket, lalu pilih "BOOK NOW".
  6. Layar akan menampilkan tata cara pembelian tiket, jika sudah memahami, klik "Accept".
  7. Tentukan jumlah tiket yang ingin dibeli (maksimal 4 tiket).
  8. Pilih area tribun yang diinginkan dengan mengklik area yang aktif pada peta atau yang masih tersedia.
  9. Isi detail informasi pemesanan.
  10. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  11. Selesaikan proses pembayaran.
  12. Konfirmasi tiket akan dikirimkan melalui e-mail.

Pastikan Anda segera membeli tiket sebelum kehabisan untuk menyaksikan langsung pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Australia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nonton Sambil Ngantuk, Jokowi Bangga Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Foto: Bawa Sang Ayah, Momen Nathan Tjoe-A-On Foto Bareng Presiden Jokowi saat Timnas Indonesia Vs Brunei
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On (ketiga kanan) bersama ayahnya (kanan) berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo, Kemenpora Dito Ariotedjo, dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat jeda babak pertama laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Timnas Indonesia melawan Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Nathan Tjoe-A-On merupakan pemain keturunan alias diaspora yang lahir di Rotterdam, Belanda. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku bangga dengan Timnas Indonesia yang mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 dalam laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (6/9/2024) dini hari. Kendati ngantuk saat nonton, Jokowi mengapresiasi Timnas Indonesia yang memberikan perlawanan kepada Arab Saudi.

"Gimana? Iya, gimana? Ngantuk, ngantuk. Tapi kita patut berbangga timnas kita bisa memberikan perlawanan yang baik," ujar Jokowi kepada wartawan di Pasar Soponyono, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/9/2024).

Dia menilai Timnas Indonesia sebetulnya memiliki beberapa kali peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol dalam laga tersebut. Meski begitu, Jokowi bersyukur saat kiper Maarten Paes berhasil menepis tendangan penalti dari pemain Arab Saudi, Salem Al Dawsari.

"Bahkan beberapa kali memiliki peluang yang sangat bagus untuk sepertinya bisa menambah gol. Tapi Alhamdulillah juga penaltinya enggak masuk. Ini juga patut disyukuri sehingga peluang dari Saudi Arabia bisa membawa 1 poin," jelas dia.

Jokowi pun menunggu laga pertandingan kualfikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya, dimana Indonesia akan melawan Australia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.

"Nanti ditunggu yang tanggal 10 dengan Australia," ucap Jokowi

Dalam laga yang digelar di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB tersebut, timnas berbagi satu angka melawan tim Arab Saudi.


Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah

Foto: Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Erick Thohir Inspeksi Kesiapan Stadion GBK
Kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada Rabu (05/06/2024) menjelang laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tim Garuda unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Arab Saudi membalas melalui gol pada menit 45+3 yang dicetak oleh Musab Al Juwayr.

Pada babak kedua, wasit memberikan tendangan penalti bagi Arab Saudi pada menit ke-77 setelah kiper tim Garuda, Maarten Paes, melanggar pemain Arab Saudi. Salem Al Dawsari yang jadi eksekutor penalti gagal mencetak gol setelah tendangannya ditepis Maarten Paes.

Dengan hasil ini, timnas Indonesia berbagi satu poin dan berada pada posisi 3-4 klasemen sementara grup C bersama Arab Saudi. Dalam pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menjadi tuan rumah saat menjamu Australia pada 10 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya