Ada Rumah Cocok untuk Para Influencer, Berapa Harganya?

Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Kawasan ini sudah dikenal dan menjadi kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan

oleh Septian Deny diperbarui 27 Okt 2024, 22:16 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2024, 22:15 WIB
PT Hocky Anwa Lestari, Achillea Cluster
Ilustrasi rumah. Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Kawasan ini sudah dikenal dan menjadi kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab Bintaro telah memiliki akses yang mudah di jangkau, dan sudah menjadi kawasan bisnis yang maju.

Liputan6.com, Jakarta Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Kawasan ini sudah dikenal dan menjadi kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab Bintaro telah memiliki akses yang mudah di jangkau, dan sudah menjadi kawasan bisnis yang maju. 

Tak heran kini telah banyak pilihan hunian yang selalu menjadi rebutan masyarakat, ditambah lagi di era digital seperti sekarang ini. Rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, namun sudah beralih fungsi menjadi hunian yang dapat meningkatkan kreatifitas yang dapat dijadikan sebuah konten. 

Berkaca dari banyaknya konten creator maupun influencer yang membutuhkan hunian yang estetik, untuk mereka berkreasi. Anwa Residential meluncurkan hunian baru yaitu Achillea Cluster dengan mengedepankan gaya Modern Aesthetic Living, di mana hunian ini dapat menjadi pilihan tepat para influencer, konten creator maupun masyarakat yang ingin memiliki rumah di Bintaro. 

“Achillea Cluster hadir di tengah-tengah masyarat yang ingin memiliki hunian bergaya Modern Aesthetic Living, kami sadar betul akan kebutuhan konsumen saat ini yang ingin memiliki hunian nyaman, aman dan juga memiliki nilai estetika baik interior maupun exteriornya. Maka dari itu kami mempersembahkan Achillea Cluster yang berlokasi di Bintaro dengan harga mulai dari 900 jutaan," ungkap Kelly Direktur Utama PT Hocky Anwa Lestari Maria Emmanuella Andwa, dikutip Minggu (27/10/2024).

Dengan peluncuran Rumah Influencer pertama yang mengusung konsep Modern Aesthetic Living. Rumah ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern sekaligus menjadi inspirasi bagi masyarakat di media sosial. 

Achillea Cluster menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan keindahan. Dengan desain interior yang menampilkan palet warna lembut, furnitur minimalis, dan elemen dekorasi yang artistik, setiap sudut rumah ini menciptakan suasana yang Instagrammable.

“Rumah ini bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga ruang kreatif bagi para influencer untuk berbagi inspirasi dan gaya hidup. Selain itu Kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung kreativitas dan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat," tutur Kelly.

Achillea Cluster juga memiliki fitur unggulan seperti desain yang modern, dengan memungkinkan cahaya alami yang masuk ke dalam rumah sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman. 

Tidak hanya itu lokasi Achillea Cluster bisa dibilang sangat strategis dan sangat mudah di jangkau, karena dekat dengan Stasiun Jurangmangu, Tol Pondok Aren, MRT Lebak Bulus, Mall Bintaro Xchange, dan Pusat Bisnis Bintaro. 

Generasi Z Makin Susah Punya Rumah karena Harga Melambung Tinggi, Ada Solusi?

Ilustrasi rumah minimalis.
Sumber: Depositphotos.com

Di tengah dinamika ekonomi global dan perubahan gaya hidup, pandangan generasi muda terhadap kepemilikan rumah terus mengalami evolusi. Generasi Z, yang kini memasuki usia produktif, menghadapi tantangan unik dalam perjalanan mereka menuju kepemilikan hunian. Namun, di balik tantangan tersebut, terdapat peluang-peluang baru yang bisa dioptimalkan oleh industri properti dan para pemangku kepentingan.

Seperti halnya generasi milenial, Generasi Z dihadapkan pada harga properti yang semakin melambung tinggi, terutama di kawasan metropolitan. “Faktor keterjangkauan menjadi kendala utama bagi banyak anggota Gen Z yang baru memulai karir dan belum mencapai stabilitas finansial. Namun, ini bukan berarti mereka tidak tertarik pada kepemilikan rumah. Sebaliknya, mereka mencari solusi dan alternatif yang lebih sesuai dengan kondisi keuangan mereka,” ujar Princip Muljadi, CEO Central Group.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, Gen-Z melihat pembelian rumah sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan. Dengan pengetahuan finansial yang memadai dan kemampuan untuk menabung, mereka tetap tertarik untuk memiliki rumah sebagai aset masa depan.

Advertisement Cara Mengecilkan Prostat Dan Meningkatkan Rahasia Pria!Buka Tak pelak, pengembang properti kini dituntut dapat mengambil peran penting dalam memberikan edukasi dan dukungan bagi Generasi Z untuk mewujudkan impian mereka dalam memiliki hunian.

Central Hills sebagai proyek unggulan hasil kolaborasi Central Group dan afiliasi Alam Sutera membaca peluang ini dan meluncurkan klaster terbarunya yakni Clover Hills. Rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur ini dibandrol dengan harga Rp 688 juta dan cicilan hanya Rp3,8 juta saja.

“Banyak peminat Gen-Z yang ingin memiliki hunian di Central Hills dengan alasan lokasi yang sangat strategis, dekat ke mana-mana, sudah banyak yang serah terima dan menghuni, punya nilai investasi, namun harus mengubur mimpinya karena terbentur masalah biaya. Oleh karena itu, kami hadirkan Clover Hills, klaster terakhir di Central Hills yang menyasar kalangan Gen-Z dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan konsep hunian yang tetap mewah,” Princip mengungkapkan.

Kemudahan Cara Bayar

Central Hills sebagai proyek unggulan hasil kolaborasi Central Group dan afiliasi Alam Sutera meluncurkan klaster terbarunya yakni Clover Hills.
Ilustrasi properti rumah.

Hunian terbaru dari Central Group ini dapat dimiliki dengan berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti tunai keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank.

“Untuk pembelian Clover Hills cukup 1 juta saja dan refundable, jika transaksi sebelum 16 Agustus 2024 ada promo spesial tambahan yaitu undian 2 unit HRV dan 5 unit Vespa serta berbagai hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

Hadir dengan konsep Live Colorfully on Z Living, Clover Hills akan membawa penghuninya hidup lebih berwarna dengan berbagai fasilitas dan keunggulan premium seperti akses langsung dari jalan utama, one gate system, playful ground, greenery area, dan sport area yang dapat mendukung aktivitas serta gaya hidup penghuninya.

Terdapat 2 tipe di Clover Hills yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu tipe 62 dengan luas bangunan 62 m2 dan luas tanah 72 m2. Lalu tipe 72 dengan luas bangunan 72 m2 dan luas tanah 84 m2. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya