Wisata 3 Pulau, Harganya Cuma Rp 89 Ribu Lewat Lakupon

Rasa jenuh dan penat di tempat kerja merupakan salah satu pemicu tingginya minat masyarakat Indonesia untuk berlibur.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 06 Nov 2013, 17:03 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 17:03 WIB
jason-131106b.jpg
Rasa jenuh dan penat di tempat kerja merupakan salah satu pemicu tingginya minat masyarakat Indonesia untuk berlibur dan menikmati sejumlah tujuan wisata yang tersedia. Tak perlu khawatir, kini hanya dengan Rp 89 ribu, Anda bisa berlibur ke tiga pulau sekaligus.

Perusahaan jasa promosi dan penjualan lewat internet Lakupon.com, memanfaatkan ramainya pasar pariwisata domestik dengan menyediakan sejumlah paket liburan ekonomis. Paket tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti penginapan dan transportasi.

"Sepertiperjalanan tiga pulau cuma Rp 89 ribu, one day trip. Hotel juga ada di Bandung, ke depannya kita tingkatkan lebih banyak lagi,   member (anggota) kami untuk memberi nilai tambah," tutur Direktur PT Online Pratama yang membawahi Lakupon.com Jason Nurjadi di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Jason menjelskan, perjalanan yang dipromosikan sebagian besar adalah perjalanan ke objek wisata domestik. Lakupon berupaya menekan harga paket liburan agar lebih rendah dibandingkan agen perjalanan lainnya.

"Travel mulai satu bulan terakhir, kami terus sajikan paket perjalanan murah meriah,"  jelas dia.

Sekadar informasi, Lakupon.com merupakan perusahaan penyedia jasa penjualan yang berdiri sejak 2011. Situs belanja online tersebut fokus mempromosikan tiga bagian besar, yaitu voucher, produk dan travel.

Kategori voucher menyediakan dua kategori yaitu  food and beverage dan  hiburan. Sedangkan kategori produk mencakup perlengkapan bayi dan rumah tangga, gadget dan elektronik serta busana dan alat kecantikan. (Pew/Ndw)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya