Ingin Produk Fashion Berkualitas, Yuk Kunjungi JakCloth 2013

JakCloth Year End Sale akan kembali berlangsung pada 5-8 Desember 2013. Penyelenggaraan JakCloth kali ini akan lebih variatif.

oleh Agustina Melani diperbarui 03 Des 2013, 14:01 WIB
Diterbitkan 03 Des 2013, 14:01 WIB
jakcloth-2013-131203-b.jpg
Bagi Anda penyuka baju distro, siap-siap untuk merogoh kocek lebih dalam di awal Desember 2013. JakCloth Year End Sale akan kembali berlangsung pada 5-8 Desember 2013.

JakCloth Year End Sale kali ini bakal terasa sangat variatif dan menyenangkan bagi banyak pengunjung. Apalagi peserta clothing untuk penyelenggaraan JakCloth ke-9 ini mencapai 360 brands.

Oleh karena itu dipastikan, pengunjung diberi banyak pilihan produk yang berkualitas dari mulai kaos, sepatu, denim, kemeja hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion.

Dengan jumlah pengunjung yang rata-rata didominasi anak muda, maka tidak heran jika  JakCloth dapat dikatakan sebagai "The Biggest Youth Festival in Indonesia".  JakCloth Year End Sale kali ini menargetkan 150 ribu hingga 200 ribu pengunjung sepanjang expo berlangsung.

“Tujuan yang utamanya adalah kami ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya geliat dan antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia,” ungkap Achmad ‘Ucok’ Ihsan, Managing Director Lian Mimpro selaku promotor, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (3/12/2013).

Demi mengerakan antusias event JakCloth YES 2013 ini, satu tema yang sering menjadi hastag di media social pun diangkat kepermukaan. #LOL atau Laugh out Laugh yang bisa diartikan sebagai tertawa hingga terbahak-bahak ini, bakal menjadi benang merah di acara ini.
Sehingga, tema ini bakal menjadi keseruan di JakCloth. Pengunjung yang butuh hiburan bakal disenangkan dengan beragam kelucuan para Comics Indonesia.

Kemudian, bakal ada hiburan dari pelawak terkenal di panggung. Lalu, ada lenong betawi. Yang tidak kalah hebohnya, adanya nonton bareng di Cinema Park alias Layar Tancap!

“Jadi penonton tidak  hanya bisa shopping, hangout dan dengerin musik di panggung. Pengunjung juga bakal dihibur sama para stand up comedy yang cukup dikenal oleh kalangan anak muda. Lalu nonton film-film lucu yang pernah hits di Indonesia. Intinya, bisa fresh dengan ada tema baru ini.

Dan seperti biasa deretan panggung bakal menghadirkan deretan band-band artis idola anak muda. Kali ini bakal ada Total Fat (Jepang), Shores (Jepang), A Ghost of Flare (Jepang), Massacre Conspiracy (Malaysia), Amy Search (Malaysia), Pas Band, Naif, Ari Lasso, Raisa, Burgerkill, Tipe-X, Maliq & D’Essentials, Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Club 80’s, DJ Angger Dimas dan masih banyak lagi.

Begitu juga dengan brand-brand andalan anak muda yang ikut menyemarakkan hajatan tahunan ini. Di antara NuShock, Crooz, Macbeth, Dazzle And Angel, Junkiee, Damn! I Love Indonesia, Heyho, Cozuma, Fight Industri, De’Sree, Premium Nation, If Denim, Rumah Ratu & Smexy, Soccer Island, Zackjill, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya