Juara di All England, PBSI: Indonesia Kembali Diperhitungkan

"Kami berterimakasih kepada Owi/Butet dan Ahsan/Hendra yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," kata Fuad.

oleh Jefry Leonard diperbarui 11 Mar 2014, 23:09 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 23:09 WIB
Juara All England 2014
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pras/14

Liputan6.com, Jakarta: Keberhasilan pebulutangkis ganda campuran Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir serta ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merenggut juara di All England 2014, membuat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bangga.

Oleh karenanya, Fuad Basya selaku Wakil Ketua Umum PBSI menyampaikan terima kasih kepada Owi/Butet dan Ahsan/Hendra karena telah mengharumkan nama Indonesia.

"Kami berterimakasih kepada Owi/Butet dan Ahsan/Hendra yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Saya berharap prestasi ini membawa Indonesia kembali diperhitungkan dengan negara lain," kata Fuad saat menjemput kedatangan Owi/Butet dan Ahsan/Hendra di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (11/3/2014) malam WIB.

Di samping itu, Fuad juga berharap prestasi mereka dapat memunculkan semangat baru bagi dunia bulutangkis Indonesia agar bisa berkembang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Di sisi lain, hasil ini menjadi keberhasilan tersendiri bagi PBSI karena mampu memenuhi target dua gelar juara di ajang All England 2014. Setelah di tahun sebelumnya, Indonesia hanya meraih satu gelar juara melalui Owi/Butet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya