Milan Diminta Permanenkan Taarabt dan Rami

Costacurta meminta manajemen Milan untuk mempermanenkan gelandang serang Adel Taarabt dan palang pintu Adil Rami.

oleh Thomas diperbarui 14 Mar 2014, 12:33 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 12:33 WIB
alessandro-costacurta-130305a

Liputan6.com, Milan: Pemain legendaris AC Milan Alessandro Costacurta melihat I Rossoneri punya masa depan cerah dan akan kembali ke masa kejayaannya dalam waktu dekat. Costacurta yakin Milan sudah memiliki fondasi bagus untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Costacurta meminta manajemen Milan untuk mempermanenkan gelandang serang Adel Taarabt dan palang pintu Adil Rami. Keduanya tampil bagus sejak dipinjam Milan bulan Januari lalu. Masa peminjaman Rami dan Taarabt akan habis Juni nanti.

"Saya akan menggunakan opsi mempermanenkan Taarabt dan Rami, yang menurut pandangan saya belum menunjukkan semua yang mereka bisa lakukan," ucap Costacurta seperti dilansir Tribalfootball.

Selain kedua pemain pinjaman itu, Costacurta menilai Milan harus lebih banyak mempercayai pemain muda seperti Riccardo Saponara, Andrea Petagna dan Bryan Cristante agar bisa kembali berjaya di Italia dan Eropa.

"Kemudian Riccardo Saponara, Andrea Petagna dan Bryan Cristante semuanya merupakan talenta muda yang mereka bisa percayai," tegas Costacurta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya