Lukai Agger, Kiper Liverpool Minta Maaf

Mignolet tak sengaja meninju mata Agger saat tendangan sudut.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mar 2014, 00:21 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 00:21 WIB
Daniel Agger
Luka Daniel Agger yang disebabkan Simon Mignolet (Daily Mail.co.uk)

Liputan6.com, Liverpool: Kemenangan telak Liverpool 3-0 atas Manchester United (MU), Minggu malam (16/3/2014) memakan korban. Daniel Agger memamerkan foto matanya yang lebam melalui jejaring sosial Twitter.

Menariknya, luka yang dialami Agger bukan karena tindakan para striker The Red Devils. Namun disebabkan oleh kiper The Reds, Simon Mignolet yang tidak sengaja meninju Agger saat MU melakukan tendangan penjuru.

"Pertandingan hebat, atmosfer hebat, dan kiper yang hard core...Punya teman seperti ini, siapa yang perlu musuh?" kicau Agger di akun twitter pribadinya seperti dikutip Daily Mail.

Mendapat sindiran dari Agger, Mignolet pun balas berkicau, "Sampaikan permohonan maaf saya untuk Istri Anda!" kata mantan kiper Sunderland itu.

Beruntung Agger tidak mengalami cedera yang terlalu serius. Sehingga dia bisa menjadi andalan bagi Liverpool dalam sembilan laga tersisa. Saat ini The Reds berada di peringkat kedua dengan 62 poin, atau berselisih empat poin dengan pemuncak klasemen, Chelsea.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Daud Yordan Tidak Kecewa Jadwal Tarungnya Diundur
Mourinho Ogah Laga Chelsea Dipimpin Wasit Chris Foy
MU Terpuruk, Juan Mata: Badai Pasti Berlalu
Komentar Pele Dijuluki 'Pengkhianat Brasil Abad Ini'
Madrid Diklaim Incar Kiper Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya