Bintang Persib Mulai Rasakan Manfaat TC di Pangandaran

"Kita bisa ganti suasana latihan di pantai. Kita juga dapat latihan fisik," ujar Taufiq.

oleh Jefry Leonard diperbarui 06 Apr 2014, 13:32 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 13:32 WIB
Taufiq
Taufiq (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung memutuskan menggelar pemusatan latihan di Pangandaran selama tiga hari dari jadwal semula empat hari untuk mengisi jeda akibat kampanye partai politik.

Bintang sekaligus gelandang Persib, Taufiq mengakui mendapat banyak manfaat dalam pemusatan latihan tersebut. Menurut pemain bernomor punggung 8 ini, selain menambah kekompakan bagi skuat Pangeran Biru. Dirinya juga dapat berlatih dengan suasana yang berbeda dan juga dapat bertemu dengan Bobotoh yang ada di wilayah Pangandaran.

"Kita bisa ganti suasana latihan di pantai. Kita juga dapat latihan fisik. Selain itu, kita dapat bersilaturahmi juga dengan Bobotoh di sini," ujar Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (6/4/2014).

Taufiq menambahkan, dirinya berharap program pemusatan latihan seperti ini dapat digelar kembali agar kekompakan tim semakin terjalin.

"Mudah-mudahan ke depannya ada lagi. Karena silaturahminya juga bagus kebersamaan tim dan kekompakan tim juga," harap mantan pemain Persebaya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya