Juve Disarankan Datangkan Penyerang Barcelona

Kehadiran Alexis dinilai Ravanelli akan dapat membuat Juve menjadi lebih tangguh.

oleh Thomas diperbarui 24 Apr 2014, 06:36 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2014, 06:36 WIB
img_sanchez-080911.jpg
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol untuk membantu Barcelona menggulung Villarreal 5-0 di Nou Camp, Barcelona, 29 Agustus 2011. AFP PHOTO/JOSEP LAGO

Liputan6.com,Turin: Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyarankan I Bianconeri untuk mendatangkan penyerang sayap Barcelona Alexis sanchez di musim panas nanti. Kehadiran Alexis dinilai Ravanelli akan dapat membuat Juve menjadi lebih tangguh.

Alexis memang belakangan ini santer dikabarkan akan meninggalkan Nou Camp. Meski tampil bagus pada musim ini dengan sudah mencetak 17 gol, Alexis sering sekali dicadangkan oleh pelatih Gerardo Martino.

"Ya, Sanchez pastinya akan menjadi orang yang tepat bagi tim Antonio Conte. Untuk memiliki Sanchez di sektor penyerangan bersama Carlos Tevez dan Fernando Llorente akan fantastis," kata Ravanelli kepada TuttoMercatoWeb.

"Jelas, bermain di level tinggi bersama Barcelona dalam beberapa tahun terakhir adalah bantuan yang nyata. Mereka bukan tim sembarangan. Saya percaya Sanchez orang yang tepat karena dalam tiga tahun terakhir dia telah mengumpulkan banyak pengalaman di Eropa. Juve dapat membuat langkah maju dengan seseorang seperti Sanchez," tegas Ravanelli.

Barca sebelumnya pernah dikabarkan siap memberikan Alexis ke Juventus, asalkan mereka bisa mendapatkan gelandang Arturo Vidal. Selain Alexis, Barca juga akan menambahkan uang tunai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya