Marotta Beberkan Rencana Transfer Juventus

Media-media Italia sendiri santer mengabarkan Juve akan merekrut gelandang Atalanta Giacomo Bonaventura.

oleh Thomas diperbarui 06 Mei 2014, 15:36 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 15:36 WIB
giuseppe-marotta-juve-130317a

Liputan6.com, Turin - Juventus dipastikan akan cukup aktif di bursa transfer musim panas nanti meski musim ini sukses mempertahankan Scudetto. Manajer umum Juventus Giuseppe Marotta mengakui Juve berniat merekrut pemain serba bisa yang dapat ditempatkan di beberapa posisi.

Namun Marotta enggan menyebutkan identitas pemain yang diburu oleh Juve. Marotta hanya memberikan bocoran pemain tersebut bisa dari Ligue 1, Liga Premier atua bahkan La Liga.

"Kami masih mencari pemain yang secara taktis serba guna dan bisa menempati peran berbeda-beda. Saya bisa katakan satu pembelian akan datang dari Ligue 1, La Liga atau Liga Premier," tutur Marotta seperti dikutip dari Football Italia.

Media-media Italia sendiri santer mengabarkan Juve akan merekrut gelandang Atalanta Giacomo Bonaventura. Marotta buru-buru membantah telah tercapai kesepakatan dengan Atalanta.

"Bonaventura merupakan pemain yang lengkap yang telah berkembang menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir, tapi kami belum memiliki kesepakatan apa pun dengannya," tegas Marotta.

Juve memang membutuhkan tambahan beberapa pemain meski musim ini merajai Serie A. Pasalnya Juve gagal berjaya di kompetisi Eropa. I Bianconeri baru saja tersingkir di semifinal Europa League. (Arry Anggadha)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya