Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk Lima Pemain

Joe Hart, Edin Dzeko, Samir Nasri, James Milner, dan Aleksandar Kolarov bakal mendapat kontrak baru dari The Citizens.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Mei 2014, 20:26 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 20:26 WIB
"The Citizens" Rengkuh Trofi Liga Primer
Manchester City (REUTERS/Nigel Roddis)

Liputan6.com, Manchester: Manchester City berencana memperpanjang kontrak lima pemain andalannya. Kelima pemain yakni Joe Hart, Edin Dzeko, Samir Nasri, James Milner, dan Aleksandar Kolarov kabarnya bakal memastikan diri untuk tinggal lebih lama di skuat The Citizens.

Untuk Joe Hart, kontraknya akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Meski tersisa dua tahun lagi, City tak ingin berlama-lama menambah masa kerja kiper nomor satunya tersebut.

Sementara itu, City mengeluarkan keputusan yang berbeda pada Costel Pantilimon. Kiper nomor dua City itu kabarnya akan dilepas setelah kontraknya selesai 30 Juni 2014 nanti.

Sebagai pengganti Pantilimon, City telah membidik kiper Malaga, Willy Cabalerro. Pemain kebangsaan Argentina itu merupakan mantan anak asuh manajer City, Manuel Pellegrini.

Di sisi lain, kontrak Dzeko, Nasri, Milner, dan Kolarov akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang. Namun kegemilangan keempatnya di musim 2013/2014 membuat City ingin memperpanjang kontrak mereka hingga empat tahun ke depan. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya