Di Natale Tidak Jadi Pensiun

Di Natale tampil cemerlang di laga terakhirnya tersebut dengan berhasil mencetak hat-trick.

oleh Thomas diperbarui 18 Mei 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2014, 13:40 WIB
img_udi-siena-061111.jpg
Striker dan kapten Udinese, Antonio Di Natale (kanan) diselamati rekannya Antonio Floro Flores dan Pablo Armero (kiri) usai mencetak gol ke gawang Siena dalam lanjutan Serie A di Stadio Friuli, 6 November 2011. Udinese unggul 2-1.

Liputan6.com, Roma: Penyerang gaek Udinese Antonio Di Natale berubah pikiran dan berencana batal pensiun. Di Natale merasa masih mampu bermain paling tidak selama semusim lagi.

Sejak beberapa bulan lalu, pria 36 tahun itu sudah mengumumkan akan gantung sepatu akhir musim nanti. Laga melawan Sampdoria tadi malam pun menjadi partai perpisahan bagi Di Natale.

Di Natale tampil cemerlang di laga terakhirnya tersebut dengan berhasil mencetak hat-trick. Ini merupakan hat-trick pertama Di Natale di Serie A sejak Februari 2011. Jumlah gol Di Natale di Serie A kini menjadi 193.

Penampilan apik di laga kontra Sampdoria membuka mata Di Natale bila ia memang masih dapat terus bermain. Di Natale kini mempertimbangkan untuk tidak jadi pensiun.

"Saya bersenang-senang, sekarang saya ingin pergi liburan bersama istriku setelah dua partai amal. Sangat disayangkan musim ini berakhir sekarang karena saya dalam kondisi fisik bagus dan menikmati permainan sendiri, tapi kami akan melihat, saya akan mencoba untuk terus bermain. Saya berharap dapat lanjut," tutur Di Natale seperti diberitakan Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya