Tim Honda Racing Borong Gelar di Sentul

Alvin Bahar juara di dua kelas bergengsi yaitu Master ITCC dan OMR Honda Jazz.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Mei 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 20:50 WIB
Tim Honda Racing Indonesia
Tim Honda Racing Indonesia (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta: Tim Honda Racing Indonesia memenuhi target ketika memborong gelar juara di kelas bergengsi Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri dua pada Sabtu dan Minggu (25/5/2014). Berkat pengalaman dan strategi jitu, Alvin Bahar dan Rio Saputro B menyabet dua gelar kelas bergengsi.

Di kelas master ITCC, Alvin tampil trengginas sejak lap pertama hingga tuntas 18 lap di posisi pertama tak tergoyahkan dengan waktu tercepat 1 menit 54,642 detik. Fitra Eri menempati posisi kedua dan rekan Alvin, Rio juga meraih podium ketiga diikuti Fino Saksono.

Di kelas Honda Jazz Speed Challenge,  Alvin kembali menjadi juara disusul Rio di posisi dua. Fitra dan Fino di tempat ketiga-keempat.

Di kelas Promotion Honda Brio, Romy Tahrizi menempati posisi pertama diikuti Bayu Pratama dan Taufik Rangkuti di posisi kedua-ketiga.

Alvin sebagai kordinator balapan Honda OMR ini mengaku puas timnya bisa merebut dua gelar di kelas bergengsi dan balapan Honda Brio pun makin seru.

Apalagi di balapan Honda Brio kembali melahirkan juara baru. Kemenangan di dua kelas bergengsi bagi tim Honda pun dirasakan Alvin sebagai buah kerja keras tim setelah menuntaskan seri pertama bulan lalu.

"Banyak perubahan yang kami lakukan di seri kedua ini. Shockbreaker baru yang didatangkan sejak pekan lalu sudah langsung kami pakai. Kerja sama tim antara saya dan Rio juga sudah sangat solid sehingga hasil bisa  lebih maksimal dan kami pun sanggup memborong gelar di kelas kejurnas dan OMR. Harapan kami ini bertahan sampai seri berikut dan sampai tuntas tahun ini," tutur Alvin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya