Montolivo: Tak Ada Konspirasi dengan Inzaghi

Montolivo disebut-sebut membujuk Inzaghi agar mau menangani tim senior Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 30 Mei 2014, 14:01 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 14:01 WIB
img_riccardo_montolivo.jpg
Italy's midfielder Riccardo Montolivo attends Italy's national football team training session ahead of their Euro 2008, at the National Technical Center of Coverciano near Florence on/ ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Milan: Gelandang yang menjabat kapten AC Milan, Ricardo Montolivo membantah kabar yang menyebut dirinya berperan dalam penujukan Filippo Inzaghi sebagai calon pelatih baru I Rossoneri. Berbicara pada Tuttosport, Montolivo mengakui, ia sama sekali tak tahu soal rencana Milan mendepak Clarence Seedorf dan menggantinya dengan Inzaghi.

Rumor ini muncul beberapa hari setelah Montolivo hadir di pertandingan tim junior Milan. Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa ia sedang membujuk Inzaghi agar mau mengambil jabatan sebagai pelatih tim senior.

"Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa saya terlibat ke dalam suatu konspirasi. Saya pergi ke sana (Milanello) hanya untuk melihat pertandingan tim primavera yang dilatih Pippo (Inzaghi)," jelas Montolivo.

"Kami makan siang di Milanello. Kami memberikan dukungan untuk tim primavera. Tidak ada konspirasi. Apakah saya ingin dilatih Inzaghi? saya tak tahu dia, dalam arti saya tak pernah dilatih olehnya," tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

Inzaghi memang belum resmi melatih Milan. Namun dirinya disebut-sebut sebagai kandidat kuat mengalahkan calon lainnya seperti Unai Emery dan Luciano Spalletti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya