Pebulutangkis Dunia Tak Sabar Berlaga di Indonesia Open

Turnamen bulu tangkis yang digelar 17-22 Juni ini akan digelar di Istora Senayan Jakarta.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Jun 2014, 18:31 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2014, 18:31 WIB
Pebulutangkis Dunia Tak Sabar Berlaga di BCA Indonesia Open
Para pebulutangkis dunia yang hadir dalam konfrensi pers jelang BCA Indonesia Open. (badmintonindonesia.org)

Liputan6.com, Jakarta: Para pebulutangkis dunia mengaku sudah tidak sabar berlaga di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Turnamen berhadiah total US$750 ribu itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 17-22 Juni.

Pebulutangkis muda asal Spanyol, Carolina Marin mengaku BCA Indonesia Open yang dinobatkan Badminton World Federation sebagai turnamen terbaik di dunia itu merupakan salah satu turnamen favoritnya. "Saya punya banyak fans di Indonesia, selain itu penontonnya juga fantastis" kata atlet rangking 11 dunia ini dalam konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin (16/6/2014).

Hal yang hampir senada disampaikan ganda campuran rangking lima dunia asal Inggris, Chris Adcock. Ia mengaku tak sabar tampil di ajang ini.

"Saya sudah menantikan berlaga di Istora Senayan, penontonnya ramai sekali. Saya berharap bisa meraih hasil yang terbaik," ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Anton Subowo mengatakan BCA Indonesia Open siap digelar. "Semua persiapan sudah rampung untuk jalannya event besok, Selasa (17/6). BCA Indonesia Open Super Series 2014 akan berlangsung menarik karena akan ada hal-hal baru seperti sponsor baru yang memberikan warna baru serta inovasi-inovasi lainnya," ucap Anton.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik hingga selesai nanti,” tambah Anton yang juga merupakan Sekretaris Jenderal PP PBSI ini. (Van/Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya