Tips untuk WAGs Agar Nyaman di Brasil

Pemandangan alam di Brasil membuat para WAG's terpana.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Jun 2014, 06:44 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 06:44 WIB
Penampakan Logo Laga Bola Akbar Dari Masa ke Masa
Logo Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebuah Piala Dunia dengan tulisan 2014. Kuning, hijau dan biru adalah ciri dari bendera Brasil (Istimewa)

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Ketika para pesepakbola sedang berjibaku di Piala Dunia Brasil, maka para kekasih atau istrinya akan memilih berpesta di negeri Samba.

Di Brasil, kisah para WAG's juga menjadi sorotan para jurnalis. Seperti Collen yang datang ke Brasil untuk memberikan dukungan kepada Wayne Rooney, hingga pacar Neymar, Gabriella Lenzi yang mengunggah foto seksi.

Banyak kegiatan yang dapat mereka lakukan selama di Brasil. Tapi sayangnya, para WAG's jarang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan pasangannya masing-masing.

Lalu, apa saja yang para WAG's dapat lakukan selama berada di Brasil ketika tidak diperbolehkan bertemu dengan pasangannya?


1. Berfoto Selfie

1. Berfoto selfie

Biasanya, para WAG's terkesan dengan kehidupan glamor dan berpesta hingga larut malam di sebuah bar. Namun di Brasil, hal itu sirna. Mereka lebih suka menikmati pemandangan di Iguazu Falls, perbatasan Argentina dan Brasil.

Selain itu, mereka juga lebih menikmati matahari tenggelam di Pantai Ipanema. Sambil menikmati keindahan alam Brasil, mereka pasti akan berfoto selfie.


2. Berbelanja

2. Berbelanja

Para WAG's akan menuju Rio de Janeiro untuk berbelanja. Di sana, mereka bisa menemukan pakaian terbaik dan eksklusif dari perancang busana Brasil, Dona Coisa. Bahkan, mereka bisa mendapatkan sebuah bikini yang sangat bagus.


3. Belajar Tari Samba

3. Belajar menari

Para WAG's mungkin dapat memoles gerak kaki mereka dan mempelajari tarian khas Brasil, Samba. Hal ini dapat mereka lakukan di Copacabana Dance Studio.


4. Pesta di Hotel Ternama

4. Berpesta di hotel ternama

Salah satu pilihan yang tepat untuk para WAG's adalah berpesta di hotel ternama yang terdapat di Brasil. Hotel d'or Baronetti menjadi pilihan yang sangat tepat. Sebab, hotel tersebut memiliki pemandangan laut yang sangat spektakuler.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya