Susunan Pemain Kamerun Vs Brasil

Namun Brasil juga masih mungkin tidak lolos ke babak selanjutnya apabila takluk dengan skor selisih tiga gol atau lebih.

oleh Ulul Azmi diperbarui 24 Jun 2014, 02:37 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 02:37 WIB
Ini Dia, Enam Topskorer Pekan Pertama Piala Dunia 2014
Pemain depan Brasil, Neymar, masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak pekan pertama Piala Dunia 2014 dengan dua gol, (19/6/2014). (REUTERS/Dylan Martinez)

Liputan6.com, Brasilia: Brasil melakoni laga pamungkas fase Grup A Piala Dunia 2014 dengan melawan Kamerun di Estadio Nacional, Brasilia, Selasa (24/6/2014) pukul 03.00 WIB. Brasil hanya butuh hasil seri untuk melaju ke babak 16 besar.

Dengan kondisi Kamerun yang sudah dipastikan tidak akan lolos, maka peluang Brasil meraih minimal seri cukup terbuka lebar. Namun Brasil juga masih mungkin tidak lolos ke babak selanjutnya apabila takluk dengan skor selisih tiga gol atau lebih.

Dengan catatan, pada pertandingan lain Kroasia menang selisih satu gol atas Meksiko. Jika skenarionya demikian maka Brasil akan tersisih, karena kalah selisih gol dari Meksiko.

Berikut susunan pemain Kamerun vs Brasil:

Kamerun: Itandje, Nkoulou, Nguemo, Moukandjo, Aboubakar, Bedimo, Choupo-Moting, Mbia, Enoh, Matip, Nyom.

Brasil: Cesar; Alves, Silva, Luiz, Marcelo; Luis Gustavo, Paulinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya