Papan Iklan Luis Suarez Jadi Bahan Lelucon Turis di Brasil

Para turis itu antri berfoto di papan iklan Suarez. Mereka berpose seolah-olah digigit gambar Suarez yang tengah memamerkan giginya.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2014, 15:15 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 15:15 WIB
(Lip6siang) GIGI SUAREZ

Liputan6.com, Brasil - Insiden gigitan pemain timnas Uruguay Luis Suarez terhadap bek Italia Giorgio Chiellini menjadi perhatian dunia. Aksi tidak terpuji pemain berusia 27 tahun saat laga 16 besar Piala Dunia 2014 antara Uruguay kontra Italia itu juga berdampak pada karirnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (30/6/2014), selain ditinggal beberapa sponsor, gambar iklan Suarez yang sedang memamerkan giginya justru menjadi daya tarik para turis di Brasil. Mereka pun antri berfoto di papan iklan tersebut.

Para turis itu berpose seolah-olah bagian tubuh mereka digigit oleh Suarez. Ini merupakan bentuk protes sejumlah pecinta bola terhadap aksi Suarez yang kerap menimbulkan kontroversi.

Akibat ulahnya itu, kini penyerang Liverpool itu harus menerima hukuman dari FIFA selaku federasi sepak bola dunia. Suarez diskorsing 9 pertandingan dan dirinya tak boleh aktif dalam dunia sepak bola selama 4 bulan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya