Pogba Nantikan Laga Kontra Jerman

"Kami tidak takut dengan siapapun," kata gelandang yang bermain untuk Juventus itu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Jul 2014, 09:26 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 09:26 WIB
Paul Pogba Antar Perancis ke Perempat Final
Pemain tengah Timnas Perancis, Paul Pogba, merayakan golnya ke gawang Nigeria saat berlaga 16 besar Piala Dunia 2014 di Stadion Nasional Brasilia, (30/6/2014). (REUTERS/Jorge Silva)

Liputan6.com, Brasillia - Prancis akan menantang Jerman dalam laga perempat final Piala Dunia 2014 yang akan digelar 4 Juli mendatang. Gelandang andalan Tim Ayam Jantan, Paul Pogba mengaku tak sabar menjalani laga itu.

Prancis lolos ke babak perempat final setelah mengandaskan Nigeria dengan skor 2-0. Sementara Tim Panser mengandaskan wakil Afrika terakhir di Piala Dunia, Aljazair dengan skor 2-1.

"Kenapa kami harus takut Jerman? Kami tidak takut dengan siapapun," kata Pogba dilansir dari Skysports.

"Kami adalah timnas Prancis. Kami akan melawan siapapun lawannya dan bermain untuk menang. Kami akan memberikan segalanya di lapangan," ujar gelandang Juventus itu menambahkan.

Di sisi lain Pogba mengaku bangga bisa membawa negaranya melaju hingga perempat final. Terlebih ia sukses mencetak gol perdananya di Piala Dunia saat melawan Nigeria.

"Saya sangat bahagia untuk tim ini dan seluruh Prancis. Bermain di perempat final Piala Dunia selalu menjadi impian saya," kata Pogba antusias.

"Saya tahu seluruh negeri akan mendukung perjuangan kami. Ini adalah momen membanggakan sepanjang hidup saya."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya