Newcastle Resmi Dapatkan Bek Timnas Belanda

Ia diplot untuk menggantikan posisi Mathieu Debuchy yang pindah ke Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Jul 2014, 19:02 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 19:02 WIB
Daryl Janmaat
Daryl Janmaat Holland National Football Team (AFP/ Patrik Stollarz)

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United akhirnya menyelesaikan transfer Daryl Janmaat. Bek timnas Belanda itu dibeli dari Feyenoord dengan harga lima juta pound dan dikontrak hingga enam tahun ke depan.

The Magpies membeli Janmaat untuk menggantikan posisi Mathieu Debuchy yang dijual ke Arsenal. Apalagi penampilan Janmaat di Piala Dunia 2014 sangat memuaskan karena sukses membawa Belanda hingga semifinal.

"Newcastle adalah klub yang fantastis, dengan sejarah panjang dan stadion yang hebat. Saya sudah diberitahu hebatnya fans di sini," kata Janmaat seperti dilansir Skysports.

"Ini adalah kepindahan yang sempurna bagi saya. Saya tidak sabar memulai musim yang hebat di sini," katanya menambahkan.

Janmaat tak memungkiri rekan senegaranya, Tim Krul berperan besar dalam kepindahannya. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain baru keenam The Magpies musim panas ini.

"Krul sangat tahu klub ini, dan dia memberikan saran yang baik. Saya selalu memikirkan tawaran dari Newcastle sejak dua pekan terakhir."

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya