Arsenal: Community Shield Bukan Laga Hiburan

The Gunners hadir di Wembley dengan status juara Piala FA musim lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Agu 2014, 19:45 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2014, 19:45 WIB
Ilustrasi Tomas Rosicky
Ilustrasi Tomas Rosicky (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Tomas Rosicky menyebut laga Community Shield lawan Manchester City nanti malam sebagai salah satu laga terpenting musim ini. Itu sebabnya ia dan pemain lain akan bertarung habis-habisan dalam laga pemanasan sebelum kompetisi resmi dimulai itu.

The Gunners hadir di Wembley dengan status juara Piala FA musim lalu. Sementara The Citizens bertarung dengan status sebagai kampiun Liga Premier musim lalu.

"Ini adalah laga yang besar. Di satu sisi mungkin laga ini hanya laga persahabatan, namun saya yakin kedua tim pasti menganggap laga ini sebagai kesempatan meraih trofi," kata Rosicky seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas kami punya memori yang bagus di Wembley. Dan kami ingin menambah memori baik itu sekali lagi malam ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, pemain asal Republik Ceko itu menanti pertemuan dengan tiga mantan penggawa Arsenal di laga nanti. Yakni Samir Nasri, Gael Clichy, dan yang baru saja pindah Bacary Sagna.

"Saya telah bermain bersama Sagna dalam tujuh tahun terakhir, demikian juga dengan pemain lain. Jadi rasanya sedikit aneh harus melawan mereka," katanya.

"Namun laga ini pasti sangat menarik karena kedua tim selalu menampilkan permainan menyerang. Semoga seluruh fans terhibur di laga ini."

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

David Luiz Balik Kecam Mourinho

Rodgers: Liverpool Segera Juara Liga Premier

Pogba Yakin Raih Scudetto Bersama Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya