Video Aksi Spektakuler Pemain Termahal MU Jungkalkan Jerman

Di Maria mencetak tiga assist dan satu gol untuk membalas kekalahan Argentina atas Jerman di final Piala Dunia 2014.

oleh Arry Anggadha diperbarui 04 Sep 2014, 12:54 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 12:54 WIB
Angel Di Maria

Liputan6.com, Dusseldorf - Argentina sukses balas dendam atas kekalahan mereka di Final Piala Dunia 2014 dari Jerman. Tak tanggung-tanggung, Tim Tango membantai Juara Dunia 2014 itu dengan skor 4-2.

Bertanding di di LTU Arena, Dusseldorf, Jerman,  Selasa (3/9/2014) atau Rabu dinihari WIB, sinyal kemenangan Argentina telah terlihat saat memimpin 2-0 di babak pertama. Sergio Aguero dan Erik Lamela sukses menuliskan namanya di papan skor.

Dua gol Argentina di babak pertama lahir dari kreasi pemain baru Manchester United, Angel Di Maria. Pemain termahal di Liga Inggris itu mengirim umpan matang yang sukses dikonversi dua rekannya menjadi gol.

Di babak kedua, Argentina yang ditangani pelatih baru Gerrardo Martino kembali menambah tabungan gol. Gol ketiga Argentina dicetak Federico Fernandez. Gol ini tercipta dari peluang yang kembali diciptakan Di Maria.

Pada menit 50, giliran Di Maria yang menceploskan bola ke gawang Jerman. Gol ini membuat Argentina unggul 4-0.

Jerman baru dapat mencetak gol di menit 52 melalui Andre Schuerrle. Dan di menit 78, Mario Gotze mengubah papan skor menjadi 2-4. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga:
Drama 6 Gol, Argentina Ganti Gebuk Jerman
Jorge Mendes, Agen Super Dibalik Transfer 'Gila' MU
Model Seksi Spanyol: CR7 Tidak "Tahan Lama" di Ranjang

Lihat aksi Di Maria di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya