Diisukan ke Barca, Bek Andalan Spurs Segera Teken Kontrak Baru

Padahal pada musim panas ini Vertonghen diisukan akan segera pergi dari White Hart Lane.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Sep 2014, 05:45 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 05:45 WIB
Jan Vertonghen
Jan Vertonghen (sky sports)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira di awal musim ini. Tawaran perpanjangan kontrak dari klub kabarnya akan segera diterima oleh bek andalan Jan Vertonghen.

Padahal pada musim panas ini Vertonghen diisukan akan segera pergi dari White Hart Lane. Apalagi klub raksasa Spanyol, Barcelona pernah menyatakan minatnya pada bek asal Belgia tersebut.

Vertonghen sendiri juga ingin pindah ke Barcelona. Ia ingin merasakan atmosfer Liga Champions yang ia tak dapatkan di White Hart Lane dua musim belakangan.

"Kami berdiskusi dengan Daniel Levy (Presiden Tottenham) terkait kontraak baru untuk Vertonghen. Pembicaraan ini berjalan baik dan segera selesai dalam waktu dekat," kata agen Vertonghen, Mustapha Nakhli seperti dilansir Daily Mail.

"Vertonghen sendiri sangat bahagia di sini. Dia punya perasaan bagus dengan manajer baru," katanya menambahkan.

Meski demikian Nakhli menegaskan agennya tetap ingin bermain di Liga Champions. "Bermain di level tertinggi sangat penting bagi Vertonghen. Jika Tottenham gagal lolos lagi, maka kita lihat yang terjadi musim depan."

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemain AC Milan Sadar dari Koma

Juan Mata Diincar Dua Klub Spanyol

"PR" Riedl Menumpuk Setelah Indonesia Gagal Menang Lawan Yaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya