Valdes Jawab Isu Gabung Liverpool

Carvaja menegaskan berita Valdes ditawari trial sama sekali tidak benar.

oleh Thomas diperbarui 13 Okt 2014, 10:52 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 10:52 WIB
valdes-130424a.jpg
Kekesalan Victor Valdes pada semifinal leg pertama Liga Champion antara Bayern Muenchen dan FC Barcelona di stadion Allianz-Arena Muenchan, Rabu 24 April 2013. (AFP/Odd Andersen)

Liputan6.com, Madrid - Isu bakal bergabungnya mantan kiper Barcelona Victor Valdes ke Liverpool rupanya tidak benar. Agen Valdes membantah kliennya sudah mendapat tawaran membela The Reds.

Valdes saat ini berstatus bebas transfer. Dia tidak memiliki klub sejak kontraknya habis bersama Barcelona Juni lalu. Valdes belum memiliki klub baru karena masih dalam proses pemulihan pasca cedera lutut yang dialami Maret lalu.

Beberapa hari terakhir muncul kabar Liverpool tertarik menampung Valdes. Liverpool meminta Valdes menjalani trial terlebih dulu selama empat hari untuk membuktikan kondisi fisiknya.

Agen Valdes, Gines Carvaja, mengaku pihaknya belum mendapat tawaran apapun dari Liverpool. Carvaja menegaskan berita Valdes ditawari trial sama sekali tidak benar.

"Liverpool belum menawarkan kami kesempatan berlatih bersama mereka selama empat hari. Dan kami tidak menolak tawaran karena itu palsu," kata Carvaja kepada Sport.

"Proposal itu tidak pernah dibuat oleh Brendan Rodgers atau Liverpool," tegas Carvaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya