Mantan Bek Inggris Ungkap Momen Terbaik Saat Bela MU

Wes Brown menembus skuat senior MU pada 1996.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 14 Nov 2014, 01:14 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 01:14 WIB
img_wes_brown.jpg
AC Milan's Filippo Inzaghi vies with Manchester United's Wes Brown during their Champions League semi final second leg at San Siro, Milan, 02 May 2007. Manchester United lead from the first leg 3-2. AFP PHOTO/ANDREW YATES

Liputan6.com, Sunderland - Mantan bek Manchester United, Wes Brown, mengungkap momen terbaiknya bersama Setan Merah. Brown mencapai masa kejayaan kariernya bersama MU.

"Final Liga Champions (2007/2008) melawan Chelsea adalah pertandingan favorit saya. Musim itu saya bermain cukup banyak sebagai bek kanan dan kami berhasil memenangkan ajang itu," ujarnya seperti dilansir Dailymail (13/11).

Brown merupakan didikan akademi MU. Ia sukses menembus tim senior pada tahun 1996.

Bersama The Red Devils, mantan bek Timnas Inggris ini sukses meraih tujuh gelar Liga Premier, dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan dua gelar Liga Champions.

Pada tahun 2011, perlahan namun pasti posisi Brown mulai tergantikan dengan duet Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di lini belakang. Akibatnya ia pun harus meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya dan berlabuh di Sunderland hingga sekarang.


Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya