MU Kunjungi Indonesia Tahun Depan?

Pada tahun 2013 lalu MU pernah melakukan tur ke Asean.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 19 Nov 2014, 23:11 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 23:11 WIB
Leicester vs Manchester United
Leicester vs MU (IAN KINGTON / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Liga Premier Inggris baru memasuki pekan ke-11 namun, namun klub raksasa Manchester United telah merencanakan tur pra musimnya ke Asia Tenggara.

MU memang diperkirakan sedang mengalami kerugian sekitar 45 juta pound atau Rp 848 miliar, akibat tak berlaga di Liga Champions musim ini.

Musim lalu Setan Merah hanya bisa menduduki posisi ketujuh di klasemen akhir liga. Sehingga pihak manajemen klub mendepak manajer MU David Moyes.

Seperti yang dikutip Dailymail, juara 20 kali Liga Premier Inggris itu bertujuan untuk menyapa para pendukungnya yang ada di Asean secara langsung.

Selain itu, MU juga bermaksud mencari keuntungan dalam tur ke Asean agar bisa menutupi kerugian yang dialami klub musim ini.

Sebelumnya Wayne Rooney juga pernah melakukan tur ke Asean pada tahun 13 Juli 2013 lalu. Mereka datang kesana untuk mengadapi Singha All-Star XI di Stadion Nasional Rajamangala, di Bangkok, Thailand.

Bukan tidak mungkin Indonesia menjadi tujuan tur MU. Pasalnya MU memiliki banyak penggemar di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya