Arsenal Sepakat Datangkan Petr Cech?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah berbicara dengan manajemen Chelsea soal transfer Petr Cech.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Nov 2014, 10:36 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 10:36 WIB
Petr Cech
Petr Cech

Liputan6.com, London - Arsenal  dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan kiper Chelsea Petr Cech pada bursa transfer Januari mendatang. Cech muncul sebagai target kejutan untuk The Gunners pekan ini.

Setelah muncul laporan bahwa Chelsea akan mempertimbangkan menjual pemain berusia 32 tahun itu, Arsenal dikabarkan langsung  menyetujui kesepakatan untuk merekrut Cech. Manajer Arsenal,  Arsene Wenger, seperti dilaporkan Daily Star, Kamis (20/11/2014), bersedia membawa Cech dengan  tawaran 7 juta pounds.

Wenger juga disebutkan telah berbicara dengan manajemen The Blues untuk memastikan transfer ini. Kehadiran Cech akan menambah persaingan untuk pilihan kiper utama di Emirates Stadium setelah Wojciech Szczesny

Cech sendiri sudah pasrah dengan nasibnya di Chelsea. Dia mengaku masa depannya sangat tergantung pada pihak klub, bukan dirinya lagi.

Sejak musim ini bergulir nasib Cech di Stamford Bridge memang tidak jelas. Pasalnya manajer Jose Mourinho lebih memilih kiper muda Thibaut Courtois sebagai pilihan utama.

Total, Cech baru bermain dalam lima laga di semua kompetisi musim ini. Padahal sejak satu dekade terakhir posisinya tak tergantikan sebagai kiper utama The Blues.

Sejumlah klub memang menaruh minat pada pemain asal Republik Ceko itu. Bahkan beberapa diantaranya merupakan klub besar seperti PSG, AS Monaco, hingga klub Turki Besiktas.

 

Baca Juga:

Pantai Gading Lolos, Celana Gervinho Melorot

Kisah Tragis 4 Final Indonesia di Piala AFF

MU Punya Peluang Bagus Pulangkan Vidic

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya