Bek Tangguh Barca Terserang Virus

Jeremy Mathieu diganti pada menit 70.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 02 Des 2014, 03:11 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 03:11 WIB
Jeremy Mathieu
Jeremy Mathieu dengan kostum Barcelona (Jeremy Mathieu)

Liputan6.com, Barcelona - Pemain belakang Barcelona, Jeremy Mathieu, secara mengejutkan harus ditarik keluar pada menit ke-70 saat menghadapi Valencia, Senin (1/12/2014) dini hari WIB. Pihak klub pun sudah membeberkan mengenai hal yang terjadi pada Mathieu.

Bek berusia 31 tahun itu ternyata terjangkit virus. Akibatnya kondisinya tidak memungkinkan untuk bertanding dalam waktu yang lama.

Seperti dilansir Soccerway (2/13), bahkan pada hari Senin waktu setempat, Mathieu tidak dapat mengikuti sesi latihan bersama Blaugrana. "Jeremy Mathieu tidak dapat ikut berlatih pada latihan kali ini karena ia sedang terserang virus. Ia akan segera kembali ketika pulih."

Saat menghadapi Valencia, skuat asuhan Luis Enrique ini hanya berhasil menang tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetk Sergio Busquets di menit akhir laga.

Mathieu sendiri langsung menjadi pilihan utama Barca di lini belakang sejak bergabung musim 2014/2015. Pasalnya tidak ada sosok bek tangguh sepeninggalan Carles Puyol yang memutuskan pensiun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya