Video Kemenangan MU Atas Stoke City

Kemenangan atas Stoke City merupakan kemenangan keempat beruntun Manchester United di Liga Premier Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Des 2014, 08:14 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 08:14 WIB
Manchester United vs Stoke City
Manchester United, Stoke City, Liga Premier Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Skuat asuhan Louis van Gaal itu mencatat kemenangan keempat beruntun setelah mengalahkan Stoke City di Old Trafford, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB. Sebelumnya, MU meraih kemenangan atas Crystal Palace, Arsenal, dan Hull City.

Tambahan tiga angka tak mengubah peringkat MU di klasemen sementara. Klub berjuluk Setan Merah itu tetap di posisi keempat dengan poin 25 dari 14 laga. MU delapan angka di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen, namun baru 13 bertanding.

Menjamu Stoke, MU membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat Marouane Fellaini. Mantan pemain Everton tersebut menanduk bola umpan lambung Ander Herrera dan tidak dapat diantisipasi kiper Asmir Begovic. Keunggulan MU hanya bertahan 18 menit. Di menit ke-39, publik Old Trafford dibuat terdiam setelah sepakan Steven Nzonzi meluncur deras ke pojok kiri gawang MU.

MU kembali unggul di babak kedua, tepatnya menit ke-59. Tendangan bebas Juan Mata dari sisi kiri pertahanan Leicester meluncur mulus ke pojok kanan gawang setelah kiper Begovic salah pengertian dengan rekannya. Skor 2-1 bertahan tidak berubah hingga laga usai.

Baca juga:

Saksikan Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam

Bepe Berpeluang Kembali ke Persija

Wawancara Alfred Riedl: Perbaiki Kompetisi Baru Berprestasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya