Arema Tenang Tanggapi Isu Ahmad Bustomi Meninggal

Berita meninggalnya gelandang Arema Cronous Ahmad Bustomi pada Sabtu (6/12) sempat membuat geger para penikmat sepak bola tanah air.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Des 2014, 12:48 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 12:48 WIB
Arema Tenang Tanggapi Isu Ahmad Bustomi Meninggal
Berita meninggalnya gelandang Arema Cronous Ahmad Bustomi pada Sabtu (6/12) sempat membuat geger para penikmat sepak bola tanah air.

Liputan6.com, Malang - Berita meninggalnya gelandang Arema Cronous Ahmad Bustomi pada Sabtu (6/12) sempat membuat geger para penikmat sepak bola tanah air, terutama Aremania. Namun, isu tak benar tersebut ditanggapi dengan santai oleh pihak manajemen Singo Edan.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, aremafc.com, Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji mengkonfirmasi bahwa isu berpulangnya Bustomi adalah berita bohong yang dapat merugikan pihak klub. Ia menanggapi dengan tenang alih-alih menampilkan sikap panik.

"Karena kita memiliki akun resmi  di sosial media yang bisa lebih cepat menanggapi isu-isu yang tidak benar seperti yang terjadi pagi tadi. Sekarang kita ambil saja manfaatnya. Yang jelas akun-akun resmi itu terintegrasi langsung dengan manajemen. Sehingga meminimalisir informasi yang simpang siur," ujar Sudarmaji tenang.

Selain website resmi, semifinalis ISL musim lalu itu juga memiliki akun fanspage facebook dengan nama AREMAFC.COM dan akun twitter @AremaCronus.

"Kita tadi pagi juga kaget, banyak informasi soal itu, juga banyak mention ke akun kita, langsung kita cari kebenaran soal hal itu," tutup Sudarmaji.

Latihan Arema
Ahmad Bustomi dan seluruh penggawa Arema bakal mengikuti sesi latihan pada sore hari nanti (8/12) di Stadion Gajayana, termasuk tiga pemain yang baru saja membela Tim Nasional Indonesia. Mereka adalah Victor Igbonefo, Samsul Arif dan Cristian Gonzales.

Berbeda dengan kiper Singo Edan Kurnia Meiga Hermansyah, dirinya bakal absen kembali dalam sesi latihan Singo Edan karena mengambil jatah liburan lebih lama. Adik penjaga gawang Achmad Kurniawan tersebut rencananya akan kembali ke Malang pada Kamis (12/12).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya