Napoli Disebut Bakal Lepas Hamsik

Penampilan Hamsik menurun drastis dibandingkan musim sebelumnya.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Des 2014, 01:36 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 01:36 WIB
Marek Hamsik
Marek Hamsik (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Naples - Fans Napoli dibuat kecewa dengan penampilan Marek Hamsik. Gelandang asal Slovakia itu dianggap tampil buruk terlebih saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Empoli, Minggu (7/12/2014) lalu.

Saat itu penampilan Hamsik jauh dari kata memuaskan. Ia akhirnya ditarik keluar dan perannya diberikan ke Gonzalo Higuain.

Ketika berjalan menuju pinggir lapangan, Hamsik disoraki oleh para pendukung Napoli. Sadar tak lagi dapat dukungan, Hamsik kabarnya bakal angkat kaki pada bursa transfer Januari 2015.

Manajemen Napoli sepertinya tak keberatan melepas sang pemain. Sebab mereka hampir merampungkan transfer Manolo Gabbiadini dari Sampdoria. Uang hasil penjualan Hamsik tentunya bisa dipergunakan untuk menambah pemasukan klub.

Sejauh ini belum ada tim yang mendekati Hamsik. Namun beberapa bulan lalu, namanya sering menghiasi berita transfer pemain. Saat masih tampil gemilang, Hamsik sempat dilirik klub raksasa seperti Chelsea, PSG, dan Real Madrid.

 

Baca juga:

Klasemen Liga Champions Jelang Matchday Ke-6

Gervinho: Tanpa Toure, City Tidak Menakutkan

Timnas U-19 Indonesia Unggul Tipis Atas Singapura

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya