Model Panas Rusia Campakkan Alonso

Sejak akhir September lalu, keduanya tak pernah lagi terlihat bersama

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Des 2014, 08:06 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 08:06 WIB
Dasha Kapustina
Dasha Kapustina

Liputan6.com, Madrid - Model cantik Rusia Dasha Kapustina telah mengakhiri hubungannya dengan pembalap McLaren, Fernando Alonso. Menurut The Vanitatis, Kapustina juga telah menjaga jarak dengan pembalap asal Spanyol tersebut.

Sejak akhir September lalu, keduanya tak pernah lagi terlihat bersama. Foto mesra keduanya terakhir saat Grand Prix Singapura.

Saat seri terakhir di Abu Dhabi, sudah beredar kabar keduanya putus. Sebab, di akhir balapan, Kapustina tak menampakkan batang hidungnya. Padahal, ia sering mendampingi Alonso bersama para kekasih dan istri pembalap lain.

Kapustina juga baru-baru ini menghapus akun twitter miliknya yang berisi foto-foto ia dan Alonso. Alonso sendiri masih bungkam soal kandasnya hubungan ia dan Kapustina yang terjalin sejak Juli 2012.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/779118/original/081079300_1418292693-Alonso_and_his_new_girlfriend_Dasha_Kapustina_at_German_GP_8.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Alonso sendiri musim depan akan membela McLaren. Juara dunia dua kali itu akan berduet dengan Jenson Button.

Alonso sebelumnya pernah berada satu musim di McLaren pada 2007, sebelum meninggalkan tim itu setelah putus hubungan dengan prinsipal tim Ron Dennis.

Baca Juga

MU Dekati Riedl dan Indra Sjafri

Berbikini Pink, Puting WAGs Mantan Bintang Liverpool Mengintip

Persib Rekrut Striker Brasil

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya