Chelsea Bidik Gelandang Tangguh Juventus

Mourinho sangat menyukai gaya main Asamoah.

oleh Thomas diperbarui 27 Des 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 15:35 WIB
komentar Kwadwo Asamoah
komentar Kwadwo Asamoah

Liputan6.com, London - Meski sudah memiliki lini tengah yang tangguh, Chelsea dikabarkan berencana menambah amunisi. Pemain yang dibidik Chelsea adalah gelandang Juventus Kwadwo Asamoah.

The Daily Star melaporkan Chelsea siap menawarkan 24 juta pound kepada Juventus untuk membawa pemuda 26 tahun itu ke Stamford Bridge.

Manajer Jose Mourinho menyukai Asamoah karena pemain Ghana ini bisa ditempatkan di berbagai posisi. Awalnya Asamoah merupakan gelandang bertahan, namun sejak bergabung di Juve lebih sering dijadikan bek kiri.

Namun petinggi Chelsea masih agak ragu untuk membeli Asamoah Januari nanti. Sebab yang bersangkutan sedang mengalami cedera lutut dan harus absen sekitar tiga bulan. Chelsea kemungkinan baru akan membeli Asamoah musim panas nanti.

Mourinho belum lama ini juga sudah mengindikasikan tidak akan menambah pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2015. Pria Portugal itu merasa timnya sudah mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya