Bonaventura:Torres Pantas Dicontoh

Fernando torres adalah pemain yang patut dicontoh

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 29 Des 2014, 12:51 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 12:51 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Giancomo Bonaventura, angkat bicara tentang rumor kepindahan Fernando Torres ke Atletico Madrid. Menurutnya, jika transfer itu jadi terlaksana, ia mengaku telah belajar banyak dari sosok seorang Torres.

El Nino sapaan akrab Torres dikabarkan segera kembali ke klub masa kecilnya Atletico Madrid. Ia kemungkinan akan dibarter dengan Alessio Cerci yang gagal menunjukan performa yang baik selama berseragam Los Rojiblancos.

Kendati demikian, Bonaventura mengaku telah belajar banyak dari Torres meski baru mengenalnya selama setengah musim. Bahkan, mantan gelandang Atlanta ini menyebut Torres adalah sosok pemain yang patut dicontoh.

"Anda bisa belajar dari Fernando Torres. Ia adalah pemain profesional yang patut dicontoh. Saya menciptakan hubungan yang baik dengan dirinya, meskipun apa yang telah terjadi baru-baru ini," kata Bonaventura seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Torres Butuh Waktu

Lebih lanjut, gelandang berusia 25 tahun ini juga mengatakan bahwa kegagalan Torres di Milan hanya masalah waktu. Namun, jika nantinya mantan penyerang Chelsea ini jadi hijrah ke Atletico Madrid, maka Milan dan Torres harus tetap memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

"Ia hanya membutuhkan waktu di sini tapi sekarang ia memiliki kesempatan untuk kembali ke Atletico madrid," jelas Bonaventura.

"Tim harus mempertahankan hubungan spesial ini dengannya dan tim memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari dirinya," pungkas Bonaventura.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya