Madrid Terus Pantau Situasi Falcao di MU

Falcao sebenarnya mulai menemukan performa terbaiknya bersama MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Des 2014, 13:35 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 13:35 WIB
Falcao Gabung MU Gara-gara Angel Di Maria
aaa

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid rupanya masih tertarik untuk mendatangkan striker Manchester United Radamel Falcao. Los Galacticos siap mengeluarkan dana besar jika MU tak mau mempermanenkan status pemain pinjaman asal Kolombia tersebut.

Falcao sebenarnya mulai menemukan performa terbaiknya bersama The Red Devils. Ia mencetak gol atau assist dalam tiga dari empat laga sebagai starter.

Meski demikian manajer MU, Louis van Gaal belum mau memperjelas status pemain berusia 28 tahun itu. Maklum, van Gaal sedikit khawatir dengan kondisi fisik Falcao yang rawan cedera.

Itu sebabnya Madrid pun terus memantau situasi Falcao tersebut. Pasalnya, mereka hanya punya satu striker permanen saat ini yakni Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Falcao Bakal Cepat Beradaptasi

Selain itu Madrid percaya Falcao akan lebih cepat beradaptasi di Santiago Bernabeu. Terlebih di skuat Madrid saat ini ada James Rodriguez yang notabene rekannya di timnas Kolombia.

Klub pemilik Falcao, Monaco sendiri takkan keberatan untuk melepasnya jika ada yang menawar dengan harga yang sesuai. Namun mereka kabarnya masih memprioritaskan MU sebelum membuka penawaran dari klub lain.

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun Liga Inggris: Roller Coaster MU dan Liverpool

Giliran Van Gaal Yang Keluhkan Jadwal Padat Liga Inggris

"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya