West Brom Punya Manajer Baru

Pulis dikontrak selama 2,5 tahun.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 01 Jan 2015, 19:04 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 19:04 WIB
Inikah Pelatih Baru West Brom? (udah)
Pulis dikontrak selama 2,5 tahun.

Liputan6.com, West Bromwich - West Bromwich Albion (WBA) telah menunjuk Tony Pulis sebagai manajer baru. Pulis diikat dengan masa bakti selama 2,5 tahun di Hawthorns Stadium.

Seperti dikutip dari Guardian, pria asal Wales itu bakal diperkenalkan di hadapan publik sebelum WBA berhadapan dengan Gateshead di putaran ketiga Piala FA.

Kehadiran Pulis tentunya diharapkan bisa memperbaiki posisi klub di klasemen Liga Premier Inggris. Saat ini The Baggies menempati peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 17 poin.

Kedatangan pria 56 tahun ini menepis rumor yang mengatakan Tim Sherwood bakal menjadi manajer berikutnya. Kabar itu santer terdengar beberapa waktu lalu.

Lanjut ke halaman berikut -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Sebelumnya jabatan manajer klub dipegang oleh Alan Irvine. Namun pihak manajemen mendepak Irvine setelah Albion menelan tujuh kekalahan beruntun dalam sembilan laga terakhir.

Irvine merupakan pelatih ketiga yang dipecat West Brom dalam kurun waktu sekitar 12 bulan terakhir. Sebelumnya ada nama Stave Clarke dan Pepe Mel.

Baca Juga:
Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015
Pelatih Garuda Muda Bertekad Obati Rindu Gelar Juara di 2015
Resolusi "Rising Star" Timnas Indonesia di Tahun Kambing Kayu

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya