Berlusconi Desak Striker Baru Cukur Jenggot

Presiden kehormatan klub, Silvio Berlusconi mengakui dirinya senang atas rekrutan baru klubnya.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Jan 2015, 18:59 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 18:59 WIB
Alessio Cerci
Berlusconi Desak Striker Anyar-nya Cukur Jenggot

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saja kedatangan striker baru Alessio Cerci dari Atletico Madrid. Pemain bestatus pinjaman ini bakal bermain bersama Rossoneri selama 18 bulan ke depan dan menjadi pengganti Fernando Torres yang ditukar ke Atletico.

Presiden kehormatan klub, Silvio Berlusconi mengakui dirinya senang atas rekrutan baru klubnya. Bagaimana tidak, ternyata mantan bomber Torino itu sudah dipantau sejak lama oleh Milan.

"Kami kedatangan pemain baru yang sangat menyenangkan saya karena kami telah melacak Cerci selama tiga tahun," kata Berlusconi dikutip dari Football-italia.

"Akhirnya dia tiba dan dia sudah berjanji pada saya, kalau dia bakal mencukur habis jenggotnya jelang pertandingan berikutnya," sambung pria klimis itu.

Mantan Perdana Menteri Italia tersebut juga mematok target tinggi untuk Milan. Bagaiman tidak, Berlusconi ingin klubnya menguasai Liga Italia kembali secepatnya, bahkan di tahun 2015. Bagaimana harapan ayah Barbara Berlusconi ini untuk Milan di 2015? Baca halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Milan Terbaik di 2015?

Silvio Berlusconi hadir di Milan saat klub ini benar-benar terpuruk usai skandal Calciopoli di akhir 1980-an. Di era Berlusconi, Milan beberapa kali menelurkan generasi emas.

Melihat kondisi klubnya yang jauh dari prestasi sejak menjuarai Scudetto musim 2010/2011, Berlusconi memasang target tinggi pada tahun ini.

"Saya percaya kami benar-benar memiliki kesempatan untuk memaksakan diri sebagai tim terbaik di Italia pada 2015. Kami harus menghadapi semua laga sebagai yang paling penting dan tak meremehkan siapapun, dimulai dari Sassuolo pada Selasa (6/1)," terang Berlusconi.

"Kami harus melangkah keluar dengan niat mendominasi permainan, mendominasi penguasaan bola dan mencetak banyak gol. Kami memiliki kemungkinan itu dengan skuat yang ada terutama dengan pemain depan kami," sambungnya lagi.

"Tentu saja tempat ketiga adalah target kami, tapi begitu menang di Coppa Italia, kami memiliki kekuatan yang besar untuk melakukannya," tutup Berlusconi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya