Udinese vs AS Roma: Bomber Veteran Siap Buru Serigala Ibukota

Antonio di Natale masih menjadi juru gedor tersubur di Udinese.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Jan 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 14:20 WIB
Prediksi Udinese vs AS Roma (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Udinese vs AS Roma (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Udine - Bertindak sebagai tuan rumah, Udinese kemungkinan tertekan saat menjamu AS Roma, Selasa (6/1/2015). Pasalnya saat ini Roma sedang dalam performa terbaik untuk merebut puncak klasemen dari Juventus.

Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni, kemungkinan masih mengandalkan sosok penyerang veteran, Antonio di Natale. Musim ini penyerang 37 tahun itu masih menjadi pencetak terbanyak klub dengan raihan delapan gol.

Di Natale kemungkinan Cyril Thereau dan seorang gelandang yang mampu menjadi penyerang, Guilherme.

Udinese juga masih memiliki sosok pemain yang mampu menebar ancaman dari lini kedua seperti Giampiero Pinzi dan Emmanuel Agmeyang Badu. Di lini tengah mereka juga memiliki tambahan kreativitas dari sosok Allan Marques.

Kubu AS Roma sepertinya tidak perlu merombak banyak skuatnya. Formasi 4-3-3 masih menjadi andalan dengan Francesco Totti sebagai penyerang lubang, dan Gervinho serta Adem Ljajic yang dapat menyisir sisi kiri dan kanan.

Di lini tengah, nama Kevin Strootman sepertinya belum mampu menggeser kekokohan Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, dan Alessandro Florenzi. Pelatih Rudi Garcia juga harus memanfaatkan sosok Ashley Cole di sisi kiri pertahanannya untuk ikut memberi tekanan di lini depan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/790207/original/032387900_1420454121-Udinese_Vs_ASRoma.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya