Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Fans Atletico rupanya tidak puas dengan jersey lama Torres dengan nomor punggung 9.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Jan 2015, 17:33 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 17:33 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres (REUTERS/Susana Vera)

Liputan6.com, Madrid: Fernando Torres belum melakoni "debut" keduanya bersama Atletico Madrid. Namun, euforia pulangnya Torres ke klub lamanya sangat tinggi dan boleh disebut luar biasa.

Itu terlihat dari penjualan jersey nomor 19 yang akan dipakai Torres bersama Atletico musim ini. Jersey Torres ini laku sangat keras! Seperti dilansir Marca, jersey ini terjual 222 buah per jam! luar biasa.

Penjualan ini sudah mencetak rekor terbesar penjualan jersey yang pernah dilakukan Atletico Madrid. Hal ini memang sudah tercium bakal terjadi sejak perkenalan Torres ke publik Atletico di Vicente Calderon, Senin (5/1/2014) lalu.

Tak kurang 45 ribu fans menghadiri acara perkenalan Torres. Jumlah ini melewati jumlah fans yang pernah menghadiri seorang pemain baru di sejarah Atletico. Padahal, Torres sendiri bukan muka baru bagi fans.

Torres shirts sell like hot cakes

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laku Keras

Fernando Torres
Fernando Torres (Skysports.com)

Pada saat diperkenalkan, toko resmi jersey Atletico juga membuka penjualan. Dimulai sejak pukul 10:00 sampai pukul 19:00 tercatat sudah dua ribu jersey dengan nama Torres yang terjual.

Rata-rata penjualan 222 buah per jam diyakini bisa lebih lagi karena fans lebih dua jam menghadiri acara perkenalan Torres. Rupanya, banyak yang tidak puas hanya memiliki jersey Torres dengan nomor punggung 9 (jersey lama).

Fans Atletico masih ingin memiliki jersey Torres dengan nomor punggung baru 19. Torres memilih nomor punggung ini sebagai penghormatan kepada pemain idolanya, Kiko.

Dia merupakan pahlawan bagi Torres dan El Nino tak punya kesempatan untuk bermain dengan Kiko yang tinggalkan Atletico pada 2001 lalu.

Baca Juga:

4 Pembelian "Ciamik" Barcelona di Satu Dekade

Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya