Sampdoria Siap Boyong Eks Bintang Barcelona

Kedatangan Eto'o bisa menambah daya serang Sampdoria.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 07 Jan 2015, 23:04 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 23:04 WIB
Samuel Eto'o
Ilustrasi Samuel Eto'o

Liputan6.com, Italia Klub Serie A, Sampdoria dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan bintang Barcelona yang kini bermain untuk Everton, Samuel Eto'o. Keinginan tersebut disampaikan Presiden Il Samp Massimo Ferrero.

Eto'o memutuskan bergabung ke Everton setelah dilepas Chelsea pada awal musim. Bersama The Toffees ia tampil tak terlalu mengesankan musim ini. Tercatat pemain berkebangsaan Kamerun ini hanya mampu mencatatkan tiga gol dari 14 pertandingan yang telah dilakoni.

Dalam dua pertandingan terakhir bahkan Eto'o sudah tak lagi menjadi pemain starter untuk Everton. Posisinya lebih sering digantikan oleh penyerang asal Pantai Gading, Arouna Kone yang berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Hal ini yang tampaknya membuat Eto'o mulai gusar dan berpikir untuk hengkang ke klub lain agar mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lakukan Pembicaraan


Terkait itu seperti dilansir Tuttomercatoweb, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini untuk memboyong Eto'o ke Sampdoria. Bahkan kabarnya Ferrero telah mengadakan pertemuan dengan agen Eto'o, Claudio Vigorelli untuk mendiskusikan perihal kepindahan kliennya tersebut.

Ferrero menginginkan Eto'o untuk menambah daya gedor Il Samp di lini depan. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-17, para penyerang Sampdoria belum menunjukan performa yang mengesankan. Tercatat duet Stefano Okaka dan Eder di lini depan hanya menghasilkan tujuh gol untuk Sampdoria musim ini di Serie A.

Baca juga:

"Pirlo Hilang di Pertandingan Juventus vs Inter Milan"

Hengkang dari Barcelona, 3 Raksasa Siap Tampung Messi

Bintang Madrid Ini Dikritik Lantaran Terlalu Egois

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya