Barcelona vs Elche: Semangat Membara Luis Enrique

Jelang pertandingan antara Barcelona vs Elche di babak perdelapan final Copa del Rey, Enrique justru sangat bersemangat.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 08 Jan 2015, 18:08 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 18:08 WIB
Prediksi Barcelona vs Elche (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Barcelona vs Elche (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Barcelona - Nasib Pelatih Barcelona, Luis Enrique tengah disorot beberapa pihak menyusul kekalahan 0-1 dari Real Sociedad di Liga Spanyol, Minggu (4/1/2015). Namun, jelang pertandingan antara Barcelona vs Elche di babak perdelapan final Copa del Rey, Enrique justru sangat bersemangat.

Barcelona akan menghadapi Elche di Camp Nou, Jumat (9/1/2015) dinihari WIB. Meski tengah disorot soal nasibnya bersama Azulgrana, mantan pelatih AS Roma ini enggan memikirkannya. Ia merasa bahwa dirinya sangat percaya diri Barcelona bisa kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Elche.

"Saya merasa percaya diri dan termotivasi bahwa kami bisa kembali meningkatkan performa kami. Fokus pada satu hal yang saya bisa kontrol. Saya tetap memiliki keyakinan yang sama kepada para pemain untuk bangkit," kata Enrique seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


Enrique Bersemangat

Enrique menegaskan bahwa ia sangat bersemangat untuk menyambut pertandingan kontra El Che. Menurutnya, semangat tinggi yang dirasakannya sama persis ketika ia pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Barcelona.

"Saya bisa melihat bahwa tim ini bisa meningkatkan performanya tapi dengan tren yang positif," pungkas Enrique.

Sekedar info, beberapa kabar sempat beredar bahwa Luis Enrique diberikan dua kesempatan pertandingan terakhir oleh manajemen untuk menentukan nasibnya bersama Barcelona.

Baca juga:

Atletico Madrid vs Real Madrid, Tiga Pemain Ini Banjir Pujian

Pemilihan Presiden Barcelona Dipercepat

Gonjang-Ganjing di Barcelona Jadi Keuntungan Buat City

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya