Milan Mampu Kembalikan Sisi Terbaik Cerci?

Striker Alessio Cerci baru saja diperkenalkan oleh AC Milan sebagai pemain baru mereka pada laga Torino vs Milan, pada Minggu (11/1) lalu.

oleh Risa Kosasih diperbarui 13 Jan 2015, 15:42 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 15:42 WIB
Cerci
Striker Alessio Cerci baru saja diperkenalkan oleh AC Milan

Liputan6.com, Milan - Striker Alessio Cerci baru saja diperkenalkan oleh AC Milan sebagai pemain baru mereka pada laga Torino vs Milan, pada Minggu (11/1) dini hari WIB.

Meski menjadi penghangat bangku cadangan di laga debutnya, mantan bos Cerci di Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone, percaya kalau pemain berusia 27 tahun itu mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Serie A.

"Cerci tidak dalam kondisi terbaiknya ketika dia tiba (di Atletico Madrid). Bagaimanapun, dia laki-laki yang cerdas, dan selalu bekerja secara profesional dengan kami," kata Simeone kepada Mediaset.

Mantan penyerang Torino itu bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain pinjaman, dengan durasi kontrak 18 bulan hingga 2016.

"Dia tiba di sebuah tim yang sudah siap pakai, dan hal terbaik yang bisa terjadi padanya adalah kembali ke tim besar (di Italia) seperti Milan," sambung pelatih asal Argentina itu.

"Kini dia bisa mengeluarkan sisi terbaik dalam dirinya," tutup Simeone. Milan hanya mampu membawa pulang satu poin saat bentrok dengan mantan klub Cerci, Torino.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Favorit Kuat Peraih Ballon d'Or 2014

Unggul Mutlak, Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014

Soal Trofi Ballon d'Or, Messi Sudah Menyerah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya