"Semua Pemain MU Selalu Bertanya Tentang Barcelona"

Valdes memang bukan pemain asing bagi Barcelona.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jan 2015, 23:01 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 23:01 WIB
Manchester United Sikat Inter Milan 5-3
Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling (kanan) mencoba mempertahankan bola dari kejaran Mauro Icardi (Inter Milan) di laga kedua Guines International Champions Cup di FedExField, (29/7/2014). (REUTERS/Evan Habeeb-USA TODAY Sports)

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mengungkapkan perasaan pemain Manchester United (MU) ketika Victor Valdes resmi bergabung. Rupanya seluruh pemain MU tak berhenti bertanya pada Valdes tentang klub raksasa Spanyol tersebut.

Valdes memang bukan pemain asing bagi Barcelona. Ia merupakan jebolan akademi klub tersebut dan bermain selama 535 kali sebelum hengkang musim panas lalu.

Kini setelah bergabung ke MU, Valdes pun menjadi pusat perhatian. Pasalnya rekan-rekannya ingin mengetahui bagaimana bisa bermain bersama Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

"Kami mendengar beberapa cerita soal Barcelona darinya. Selain itu beberapa pemain juga menanyakan banyak hal padanya," kata Smalling seperti dilansir Manchester Evening News.

"Barcelona merupakan salah satu klub hebat di dunia. Dan tentu kita ingin tahu isi klub tersebut," kata Smalling menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehadiran Valdes Diperlukan MU

victor valdes

Di sisi lain Smalling yakin masuknya Valdes akan memberikan dampak positif bagi klub. Meski Valdes sendiri diragukan tampil dalam performa terbaik karena kerap cedera.

"Apa yang telah ia raih dalam kariernya merupakan contoh bagi kami. Saat latihan Valdes terlihat sangat bugar dan tajam," kata Smalling.

Baca Juga:

Terungkap, Mourinho Tolak Falcao dan Di Maria Musim Panas Lalu

Musim Ini Inter Milan Incar Posisi Tiga Besar

"Kalah dari Arsenal Bikin Manchester City Ngamuk"

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya